Kamis, 19 Oktober 2017

Neymar siap tampil 90 menit

id neymar
Neymar siap tampil 90 menit
Neymar bersama seragam barunya di Paris St Germain bernomor sepuluh. (reuters)
Jakarta (antarasulteng.com) - Pelatih Paris Saint Germain Unai Emery menandaskan bahwa rekrutan teranyar sekaligus termahalnya, Neymar, siap turun dalam dua babak penuh saat debutnya di Ligue 1 Prancis menghadapi Guingamp hari ini.

"Secara fisik dia siap bermain selama sembilan puluh menit," kata Emery kepada AFP menyangkut pemain yang harga transfernya sebesar 222 juta dolar AS menjadikan dia pemain termahal di dunia.

Neymar sudah biasa tampil di stadion raksasa seperti Maracana dan Camp Nou, namun kali ini dia harus tampil di stadion kecil kandang Guingamp Stade du Rouduorou yang hanya berkapasitas 17.000 penonton.

"Kami semua menginginkan dia masuk starting eleven, dia pemain yang kami inginkan ada di grup," kata Emery.

Bahkan pelatih Guingamp Antoine Kombouare yang pernah menjadi bos PSG, menginginkan Neymar bermain kendati timnya bisa menjadi korban pertama keganasan pemain berusia 25 tahun itu saat di depan gawang lawan.

"Saya ingin penggemar datang Minggu untuk menyaksikan Guingamp menang...khususnya melawan tim yang di dalamnya ada Neymar. Tetapi orang sini tidak membahas Neymar. Orang sini mendukung timnya," kata Kombouare. (SKD)

Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga