Panitia Tunda Pelaksanaan Musprov Podsi Sulteng

id podsi

Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (ist/koni)

Palu,  (antarasulteng.com) - Panitia pelaksana menunda kegiatan Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia karena alasan mendasar.

Ketua Pantia Pelaksana kegiatan, Edison Ardiles, Minggu, membenarkan Musprov PODSI Sulteng yang semula dijadwalkan 20 Agustus 2017 belum dapat dilaksanakan karena kegiatan sama dilakukan Pemprov PASI hingga kini masih sedang berlangsung.

Musprov Pengprov PASI masih sementara berlangsung di Kantor KONI Sulteng. Tempat yang sama juga akan digunakan Pengprov PODSI untuk bermusyawarah.

Karena itu, demi suksesnya kedua musyawarah PASI dan PODSI, maka panitia terpaksa menunda dan baru akan diselenggarakan 22 Agustus 2017.

"Nanti hari Selasa (22/8) baru pelaksanaan Musprov PODSI Sulteng," kata Edison yang juga adalah Kepala Sekretariat KONI Provinsi Sulteng itu.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Umum Pemprov PODSI Sulteng, Thamrim Samauna.

Ia juga meneguhkan kegiatan tersebut belum bisa dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditetapkan pantia karena dalam dua hari ini masih sedang berlangsung Musprov Pengprov PASI.

Pada 2017 ini ada beberapa pengurus cabang olahraga, termasuk PODSI yang menggelar musprov karena telah berakhir masa kepengurusannya.

Semua cabang olahraga yang pengurusnya sudah berakkhir pada 2017 ini oleh KONI diharapkan segera melakukan musprov demi jalannya organisasi dan program kerja dalam mempersiapkan atlet menghadapi berbagai kejuaraan di dalam maupun luar negeri. (skd) 
Pewarta :
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar