PLN Palu Beri Hadiah Kepada Pelanggan

id pln

DOKUMEN Manager Area PLN Palu Emir Muhamimin (kanan) menyerahkan piagam penghargaan kepada Judi Elsye Palunsu, karyawan yang telah mengabdi selama 24 tahun pada upacara HLN ke-71 di Palu, Senin. (Antarasulteng.com/Anas Massa)

Ini semua merupakan ujud perhatian PLN dalam rangka peningkatan pelayanan khsusunya pada hari pelanggan nasional
Palu, (antarasulteng.com) - PT. PLN Persero Area Palu, Sulawesi Tengah, memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada sejumlah pelanggan yang dinilai taat membayar rekening listrik.

"Setiap tahun saat kami melaksanakan peringatan hari pelanggan nasional, kami memberikan apresiasi kepada sejumlah pelanggan yang tertib melakukan pembayaran tagihan listrik," kata Manager PLN Area Palu Emir Muhaimin di Kantor PLN Rayon Kamonji, Palu, Senin.

Ia menjelaskan bahwa sejumlah pelanggan yang mendapat apresiasi ini terbagi dalam tiga kategori yakni pelanggan industri dan pelanggan usaha yang besar serta pelangan rumah tangga.

Pemilihan dilakukan berdasarkan penilaian tertib pembayaran tagihan dan pembayaran tagihan yang cukup besar.

"Ini semua merupakan ujud perhatian PLN dalam rangka peningkatan pelayanan khsusunya pada hari pelanggan nasional," ujar Emir.

Bahkan, katanya, PLN memberikan pelayanan yang spesial kepada pelanggan.

"Kalau jaringan listrik sudah dekat di rumah calon pelanggan, maka permohonan hari ini akan kami nyalakan hari ini juga," tuturnya.

Pada acara peringatan Hari Pelanggan Nasional, PLN area Palu mengundang delapan pelanggan premium di kota itu untuk bersilaturahmi sekaligus mendengarkan keinginan-keinginan mereka serta saran jika ada kendala-kendala yang perluh dibenahi ke depan.

Salah satu bentuk apresiasi PLN Palu kepada pelanggannya adalah memberikan hadiah kompor induksi kepada pelanggan rumah tangga yang memiliki `track record` baik, pembayaran stabil, tidak pernah menungak, dan pemakaian daya cukup besar di atas 3.000 Kwh.

"Kompor induksi ini adalah pengganti kompor gas, tiga kali lebih baik dan panasnya lebih cepat, kompornya pun aman dan tidak panas jika disentuh. Kompor ini memakan daya listrik sekitar 300 watt," ujar Emir.

Sementara pelanggan industri serta pelanggan usaha besar menurut penilaian PLN yakni PT. Vatu Mareba Jaya, salah satu perusahaan tambang galian C yang beroperasi di Kelurahan Watusampu, Kecamatan Ulujadi, dan Hotel Best Western Plus Coco Palu. (skd) 
Pewarta :
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar