Bos Barcelona tepis skenario Lionel Messi hengkang

id messi

Kapten Klub Barcelona FC Lionel Messi (aff)

Jakarta (antarasulteng.com) - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu berkata kepada Diario Sport bahwa kontrak perpanjangan Lionel Messi sudah efektif ditandatangani. Dia menepis kekhawatiran bahwa klub memasukkan opsi buyout300 juta euro dalam kontrak baru itu.

Bartomeu menyatakan perpanjangan yang sudah diumumkan Juli silam itu hanya kurang foto resmi dan protokol tanda tangan. Dia berusaha menepis kekhawatiran pemain berusia 30 tahun itu akan hengkang dari Camp Nou.

Tapi mantan kandidat presiden Barca Agusti Benedito malah yakin Messi akan pergi dalam status bebas kontrak begitu kontraknya habis musim panas nanti, karena kecewa kepada mismanajemen dalam klubnya.

"Kontrak sudah ditandatangani. Ini valid dari bulan Juni sampai 30 Juni, hari yang sama dia menikah. Kontrak ini sudah diaudit. Tak ada masalah. Hanya soal protokol tanda tangan. Kami tenang saja," kata Bartomeu dalam laman ESPN.

"Kami punya masalah jadwal. Sekarang, dia kembali pada 6 September atau 7 September, kemudian kami bermain pada 9 September. Banyak pertandingan. Kami akan mendapat momennya."

"Sekalipun dia tanda tangan, klausa buyout Messi akan hanya 300 juta euro," kata dia seraya menyatakan klausa itu membuat kejadian Neymar tak akan terulang kepada Messi.

Bartomeu berusaha keras menepis skenario Neymar pada Messi dengan berkata "Tidak dengan komitmen Leo kepada klub ini. Barca tidak akan pernah mempertahankan pemain yang berkata kepada kami ingin pindah seperti terjadi pada klub-klub lain di Eropa." (skd)

Editor: Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar