Ahmad Ali jabat Bendahara Umum DPP Partai Nasdem

id Nasdem

Ketua DPW Nasdem Sulteng H Ahmad M. Ali (Foto : FB/Widya Yahya Ponulele )

H.Ahmad M. Ali berniat menanggalkan jabatan Ketua DPW Nasdem Sulteng melalui musyawarah.
Palu (Antarasulteng.com) - Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Tengah H. Ahmad M Ali resmi menjabat sebagai Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai besutan Surya Paloh tersebut.

"Saya resmi menjabat sejak kemarin, Selasa (5/9) menggantikan posisi Frankie Turtan," kata Ahmad M Ali yang dihubungi dari Palu, Rabu sore.

Ahmad Ali mengaku tidak mengetahui alasan Ketum DPP Partai Nasdem Surya Paloh memilih dirinya untuk menjabat Bendahara Umum partai politik itu.

"Tentu yang lebih tau alasannya yaitu Pak Ketua Umum Nasdem Pak Surya Paloh. Saya tidak tau," kata anggota Komisi III DPR RI itu.

Pria asal Kabupaten Morowali ini berterima kasih kepada Surya Paloh yang memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjalankan roda organisasi dengan jabatan Bendahara Umum Nasdem.

Sebagai kader, sebut dia, harus siap melaksanakan amanah partai sesuai dengan konstitusi yang dimiliki partai politik tersebut.

"Tentu saya berterima kasih kepada Pak Surya Paloh. Ini kepercayaan kepada kader untuk menjalankan roda organisasi," ujarnya.

Ia mengaku tidak mengetahui masa jabatannya sebagai Bendahara Umum DPP Partai Nasdem kapan akan berakhir. Bagi dia kepercayaan adalah amanah, tugasnya hanya bekerja menjalankan amanah partai.

"Yang menilai saya yaitu Pak Surya Paloh. Maka tugas saya hanya bekerja, bukan menghitung masa atau periode jabatan," sebutnya.

Dia juga mengatakan bahwa setiap orang bisa memiliki peluang serta dapat mengukir karir hingga di tingkat nasional seperti dirinya. 
Pewarta :
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar