Mantan istri ucapkan selamat pada Laudya Cynthia Bella & Engku Emran

id laudy

Mantan istri ucapkan selamat pada Laudya Cynthia Bella & Engku Emran

Artis Malaysia Erra Fazira (kiri) bersama putrinya dan Laudya Cynthia Bella yang menikahi mantan suaminya, Engku Emran. (Instagram/errafazira)

Jakarta (antarasulteng.com) - Artis Malaysia Erra Fazira turut berbahagia atas pernikahan mantan suaminya Engku Emran (42) dengan Laudya Cynthia Bella (29) di Kuala Lumpur, Malaysia, pukul 18.57 waktu setempat, Jumat. 


Di akun Instagram @errafazira, pesohor negeri jiran ini mengunggah fotonya bersama putri semata wayang dan Bella sedang tersenyum lebar. Dia menuliskan ucapan selamat serta harapan agar pernikahan pebisnis media Malaysia dan Bella langgeng dan bahagia. 

Kepada putrinya, ia mengatakan kini kasih sayang dan cinta akan tercurah lebih banyak dengan bertambahnya anggota keluarga. Dia pun berharap putrinya semakin solehah dan disayangi banyak orang. 

Erra pun berdoa agar pengantin baru ini cepat dikaruniai buah hati. Pernikahan Bella dan duda Malaysia beranak satu ini pun diharapkan Erra dapat semakin mempererat hubungan persaudaraan Indonesia dan Malaysia. 

Engku Emran dan Bella melaksanakan akad nikah petang ini, di mana Engku Emran memberikan lima nampan seserahan sebagai kado pernikahan, sementara Bella memberinya tujuh hantaran. 

Mengutip New Straits Times, pasangan itu mengucapkan terima kasih pada penggemar dan media karena memberikan kesempatan agar mereka bisa melangsungkan pernikahan secara tertutup. Bella dan Engku Emran juga mengadakan resepsi kecil yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat. 

"Kami sangat mengapresiasi kerjasama dan dukungan media, dan kami berdoa agar pernikahan ini diberkahi Allah selamanya," kata pasangan itu dalam pernyataan. 

Keduanya dikenalkan beberapa bulan lalu oleh aktris Nora Danish, lawan main Bella di film "Surga Yang Tak Dirindukan 2".