Perindo Target Raih Kursi Legislatif Pemilu 2019

id perindo

Perindo Target Raih Kursi Legislatif Pemilu 2019

Perindo (Foto Antara)

Palu,  (antarasulteng.com) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Tengah menargetkan bisa meraih kursi legislatif pada pemilihan umum 2019 mendatang.

Ketua DPW Perindo Sulteng Clemens Efraim Musa mengemukakan di Palu, Senin, semua Ketua DPD Perindo tingkat kabupaten dan kota se-Sulawesi Tengah harus bekerja keras meraih suara sebanyak-banyaknya agar bisa mendapatkan kursi di DPRD daerah masing-masing.

"Saya menargetkan semua ketua-ketua DPD Perindo kabupaten dan kota se-Sulawesi Tengah bisa menjadi anggota DPRD di daerahnya masing-masing," ujar Clemens.

Dirinya mendorong semua Ketua DPD Perindo membangun basis dengan memaksimalkan struktur kepengurusan hingga tingkat desa.

Saat ini, sebut dia, DPW Perindo Sulteng sedang berupaya agar partai politik besutan Hary Tanoesoedibjo itu dapat lolos verifikasi dan menjadi peserta pemilu.

"Perindo di Sulawesi Tengah cukup dipandang oleh partai-partai politik lainnya. Perindo di Sulteng dijuluki sebagai bayi gede," ujar Clemens Efraim Musa.

DPW Perindo, kata dia, telah menyiapkan dan merampungkan segala berkas administrasi yang menjadi syarat dalam verifikasi faktual Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Karena itu, tegas dia, Perindo sangat optimistis akan lolos verifikasi dan selanjutnya akan mendaftar sebagai peserta pemilu pada tanggal 8 Oktober 2017.

"Pendaftaran pada tanggal 8 Oktober harus dibuat meriah, DPW Perindo akan melibatkan berbagai pihak dan kearifan lokal serta pers dalam acara pendaftaran itu nanti," ujarnya. (skd)