Atmosfer Anfield akan memotivasi Manchester United

id jose

Atmosfer Anfield akan memotivasi Manchester United

Jose Mourinho (reuters)

Manchester (antarasulteng.com) - Jose Mourinho menegaskan tidak ada yang bisa dilakukan penggemar Liverpool dalam membuat Anfield menjadi atmosfer yang mengintimidasi para pemain Manchester United akhir pekan ini.

Belum lama ini mantan pemain MU Phil Neville menyatakan lawatan ke Anfield akan menjadi ujian sesungguhnya untuk para pemain United, sedangkan Mikael Silvestre mengingatkan skuad untuk siap-siap menghadapi "neraka".

Sebaliknya, Mourinho menyatakan para pemainnya akan menikmati apa pun yang dilemparkan 55.000 penggemar Liverpool ke arah mereka di Anfield nanti.

"Saya kaget Anda berbicara dalam cara yang negatif. Saya bahkan lebih kaget lagi mendengar para mantan pemain besar berbicara soal atmosfer seperti sesuatu yang sinis, sesuatu yang harus ditakutkan," kata Mourinho. "Itu malah memotivasi kami, itu hal yang kami inginkan."

"Anda tahu, ketika Barcelona bermain melawan Las Palmas di stadion kosong penonton, Anda kira pemain senang dengan kondisi itu? Anda kira pemain-pemain Las Palmas tak mau bermain di stadion Nou Camp yang dipenuhi penonton?"

"Kami pergi ke mana pun kami inginkan, kami pergi untuk bermain melawan sebuah tim besar yang punya tradisi besar di sebuah stadion menawan dengan tradisi yang hebat." (skd)