Valencia gebuk Sevilla 4-0 untuk bertahan di posisi dua

id valencia

Penyerang Valencia, Simone Zaza (twitter.com/LaLigaEN)

Jakarta (antarasulteng.com) - Valencia memetik kemenangan penting atas Sevilla dengan skor 4-0 pada pertandingan Liga Spanyol pekan kesembilan di Stadion Mestalla, Sabtu waktu Spanyol.

Kemenangan ini bernilai penting karena menjaga posisi Valencia di peringkat dua klasemen La Liga dengan mengumpulkan 21 poin, terpaut satu angka dari pemuncak klasemen Barcelona dan unggul empat angka dari juara bertahan Real Madrid.

Goncalo Guedes membawa Valencia memimpin 1-0 sebelum turun minum, sebelum penyerang Italia Simone Zaza menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada awal babak kedua.

Gol Santi Mina dari umpan Goncalo Guedes pada menit 85 seolah mengubur asa pemain Sevilla untuk mengejar skor. Valencia pun menutup pertandingan dengan kemenangan 4-0 setelah Goncalo Guedes mencetak gol keduanya dari umpan gelandang Geoffrey Kondogbia pada menit 90, demikian Livescore.

Susunan pemain:

Valencia (4-4-2): 
Neto, Montoya, Paulista, Murillo, Gaya, Carlos Soler, Daniel Parejo, Kondogbia, Goncalo Guedes, Simone Zaza, Rodrigo

Sevilla (4-2-3-1):
 Sergio Rico, Guido Pizarro, Ever Banega, Sergio Escudero, Lenglet, Kjaer, Mercado, Luis Muriel, Nolito, Franco Vazquez, Jesus Navas.(skd)

Editor: Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar