Barcelona akan tawarkan kontrak seumur hidup untuk Messi

id messi

Lionel Messi (reuters)

Messi menandatangani kontrak empat tahun di bulan Juni, namun klub akan menawarkan kontrak seumur hidup
Barcelona (antarasulteng.com) - Barcelona berencana menyodorkan kontrak seumur hidup untuk Lionel Messi yang belum menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun, menurut CEO klub Oscar Grau.

Messi (30) memang sudah menyetujui kontrak baru pada Juli lalu, namun pemain Argentina itu belum duduk bersama presiden klub Josep Maria Bartomeu untuk meneken kontrak tersebut.

Kendati demikian, Bartomeu mencoba meyakinkan fans Barca bahwa masalah kontrak Messi akan segera rampung karena kedua pihak hanya tinggal menentukan waktu untuk membahas perpanjangan kontrak itu.

Selain itu, Oscar Grau menyatakan klub memang sudah menyiapkan kontrak seumur hidup Messi, seperti yang klub berikan kepada Iniesta pada awal bulan ini.

"Messi menandatangani kontrak empat tahun di bulan Juni, namun klub akan menawarkan kontrak seumur hidup," kata Grau pada pertemuan umum tahunan Barcelona, Sabtu.

"Idenya untuk Leo (Messi), yang telah berada di sini sejak masih kecil, tinggal di sini seumur hidup karena dia adalah ikon. Setelah hari-hari bermain, kami ingin dia terus dikaitkan dengan klub ini," katanya.

Kontrak Messi memang menjadi perhatian klub dan fans karena jika kontrak itu habis, Pep Guardiola dikabarkan siap mengajak Messi ke Manchester City. Messi bergabung dengan Blaugrana saat berusia 13 tahun dan debut tim utamanya terjadi saat ia berusia 17 tahun, demikian ESPN. (skd)

Editor: Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar