Barcelona ungguli Madrid delapan poin usai libas Malaga 2-0

id barcelona

Pemain Barcelona (reuters)

Jakarta (antarasulteng.com) - Barcelona melanjutkan catatan sebagai tim yang belum terkalahkan di kompetisi Liga Spanyol seusai mengalahkan Malaga 2-0 pada La Liga pekan kesembilan di Stadion Camp Nou, Minggu waktu Indonesia.

Hasil ini menambah perolehan angka Barcelona menjadi 25 poin hasil delapan kemenangan dan satu imbang. Mereka terpaut empat poin dari Valencia di posisi kedua dan unggul delapan poin dari Real Madrid.

Barcelona yang menguasai 66 persen kepemilikan bola hanya membutuhkan waktu 113 detik untuk menjebol gawang Malaga.

Deulofeu mencetak gol kontroversial ke gawang Malaga setelah menerima umpan Lucas Digne dari sisi kiri. Bola tersebut diklaim pemain Malaga telah keluar dari lapangan sebelum diberikan kepada Deulofeu, namun wasit memilih untuk mengesahkan gol itu.

Malag beberapa kali mencoba mencuri serangan balik melalui pergerakan Rosales dari sayap kanan, namun tidak berbuah gol.

Andres Iniesta mencetak gol pertamanya tahun ini sekaligus menambah keunggulan Barcelona 2-0 pada menit 56 setelah menerima umpan pendek Lionel Messi. 

Luis Suarez dan Sergi Roberto sama-sama memiliki peluang emas untuk memperlebar keunggulan, namun skor 2-0 untuk kemenangan Blaugrana bertahan hingga laga usai, demikian Football Espana.

Susunan pemain:

Barcelona: 
Ter Stegen; Digne, Mascherano, Umtiti, Sergi Roberto; Rakitic, Busquets (Paulinho 76), Iniesta; Messi, Suarez (Alcacer 83), Deulofeu (Semedo 72)

Malaga: 
Andres Prieto; Rosales, Luis Suarez, Baysse, Juankar’ Keko, Rolon (Cecchini 68), Adrian, Chory; Penaranda (Baston 72), Rolan (Juanpi 46) (skd)
Pewarta :
Editor: Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar