Tim Lapis Kedua Real Raih Kemenangan Di Piala Raja

id madrid

Tim Lapis Kedua Real Raih Kemenangan Di Piala Raja

Kapten Real Madrid Sergio Ramos. (twitter.com/LaLigaEN)

Madrid, (antarasulteng.com) - Real Madrid yang menurunkan banyak pemain pelapis meraih kemenangan 2-0 di markas tim divisi ketiga Fuenlabrada pada pertandingan 32 besar kompetisi sepak bola Piala Raja mereka pada Kamis, di mana mereka memerlukan dua penalti untuk menaklukkan tuan rumah yang keras kepala ketika kedua tim mengakhiri pertandingan dengan sepuluh pemain.

Marco Asensio dan Lucas Vazquez mengonversi penalti pada babak kedua untuk membawa pasukan Zinedine Zidane mengendalikan pertandingan, sebelum mereka memainkan leg kedua di Bernabeu sebulan lagi.

Las Palmas mencatatkan kemenangan 4-1 di markas Deportivo La Coruna, sedangkan Levante menang 2-0 di markas Girona pada pertemuan antara tim-tim strata tertinggi, dan sepakan spektakuler Sergio Canales membawa Real Sociedad menang 1-0 atas tuan rumah yang merupakan tim divisi ketiga Lleida.

Real mengincar untuk memenangi kompetisi ini untuk pertama kalinya sejak 2014, namun Zidane memberi kesempatan kepada sejumlah anggota skuad untuk tampil pada laga melawan tim sekota yang peringkatnya jauh di bawah mereka.

Terdapat sedikit peluang pada babak pertama, di mana Fuenlabrada dipaksa bertahan di area pertahanannya sendiri oleh tim tamu.

Bagaimanapun, beberapa saat sebelum turun minum, Real menggebrak dan gelandang Marcos Llorente melepaskan sepakan voli yang ditepis ke mistar gawang oleh mantan kiper Real Jordi Colina.  
Babak kedua dimulai dengan alur serupa dan Asensio membawa Real memimpin pada menit ke-60, setelah Achraf Hakimi melanggar Fran Garcia.    
Pelanggaran itu terlihat terjadi di luar kotak penalti namun wasit Ignacio Iglesias menilai kontak tersebut berlanjut sampai ke kotak terlarang dan menunjuk titik putih.

Codina kemudian dua kali menggagalkan peluang milik penyerang Real Borja Mayoral melalui cara yang spektakuler, ketika sang juara liga dan Eropa ingin memperbesar keunggulan, di mana Vazquez kemudian melepaskan tembakan melebar dari jarak jauh.

Vazquez mencetak gol melalui eksekusi penalti sepuluh menit sebelum pertandingan usai ketika Paco Candela dinilai telah melanggar Theo Hernandez pada situasi tendangan sudut, sang gelandang diberikan kartu kuning untuk kedua kalinya.

Dengan waktu yang semakin sedikit, Jesus Vallejo mendapatkan kartu merah pada debutnya untuk Real karena melakukan tekel tinggi terhadap Luis Milla ketika suasana pertandingan semakin panas. (skd)

    (H-RF)