Cak Imin Fans Sulteng Deklarasi Pencawapresan Muhaimin

id Cak Imin, Muhaimin

Pendukung dan simpatisan Muhaimin Iskandar yang tergabung dalam Cak Imin Fans Club (CIFC) Sulawesi Tengah mendeklarasikan Muhaimin menuju pencalonan wakil Presiden 2019 di Kota Palu, Senin (13/11) malam. Mereka akan berjuang dan bersatu bersama semua elemen bangsa menuju pencalonan Muhaimin Iskandar

"Cak Imin terlahir untuk sebuah pengabdian nyata,"
Palu (antarasulteng.com) - Pendukung dan simpatisan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, Cak Imin Fans Club (CIFC) Sulawesi Tengah mendeklarasikan perjuangan mereka untuk pencalonan Muhaimin sebagai wakil Presiden 2019.

"Dimulai dari nawaitu yang mulia, maka mulai saat ini, detik ini, kami akan berjuang menuju Cak Imin Cawapres dan memenangkannya dalam Pilpres 2019," kata pembaca naskah deklarasi Astrid, Senin malam, di salah satu warung kopi di Kota Palu.

Deklarasi itu diikuti sekitar 30 anggota CIFC dari berbagai kalangan seperti pemuda dan mahasiswa.

Astrid mengatakan anggota CIFC Indonesia akan bersatu dengan semua elemen bangsa untuk menuju Cak Imin Cawapres 2019.

"Kami akan bergerak bersama kaum muda dan generasi milenial untuk meyakinkan rakyat Indonesia bahwa Cak Imin adalah cawapres pilihan terbaik," katanya disambut tepuk tangan oleh para anggota CIFC lainnya serta pengunjung warung kopi.

Bahkan kata Astrid CIFC Indonesia akan mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran untuk maju bersama Cak Imin Cawapres 2019.

Astrid mengatakan deklarasi itu dilakukan dengan berbagai pertimbangan diantaranya bahwa Bangsa Indonesia membutuhkan seorang pemimpin yang hadir di tengah-tengah rakyat sehingga dapat berempati terhadap permasalahan yang mendera rakyat Indonesia.

"Cak Imin terlahir untuk sebuah pengabdian nyata," katanya.

Menurut Astrid Cak Imin seorang tokoh muda, cerdas, berintegritas, visioner dan berpengalaman yang kelak menjadi modal utama menjadikan Indonesia zaman now.

Karena itulah mereka meyakini Cak Imin adalah pemimpin yang mengayomi, ditauladani dan merangkul semua golongan untuk menuju perubahan Indonesia yang lebih baik.***
Pewarta :
Editor: Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar