Ronaldo ingin punya tujuh anak dan tujuh Ballon d'Or

id ronaldo

Screenshot foto di akun Instagram Cristiano Ronaldo (Instagram.com/cristiano/)

Jakarta (ANTARA News) - Cristiano Ronaldo menginginkan tujuh anak dan tujuh anugerah Ballon d'Or, kata bintang Real Madrid itu kepada L'Equipe.

Belum lama pekan ini Ronaldo dikaruniai anak keempatnya yang berjenis kelamin perempuan dari kekasihnya Georgina Rodriguez.  Selain itu dia menjadi favorit kuat meraih Ballon d'Or kelimannya bulan depan.

"Saya berusia 32 tahun, hampir 33 tahun. Dunia saya bukan hanya sepak bola. Ada hal-hal penting lainnya. Bersama Ballon d'Or, saya yakin panel akan tetap memilih saya. Saya yakin. Saya yakin akan menang."

"Jika Anda tanya saya apakah saya mengingingkan penghargaan itu, sayua jelas akan bilang ya. Saya ingin tujuh anak, sebanyak mungkin Ballons d'Or," sambung dia dalam laman ESPN.

Untuk mendapatkan kembali Ballon d'Or itu, Ronaldo harus mengakhiri paceklik golnya. Namun mengenai ketidaksuburannya belakangan ini, dia punya jawaban, "Saya tak setuju dengan apa yang dikatakan orang-orang mengenai saya. Orang tak tahu perbedaan antara bermain bagus, bermain oke dan tidak menciptakan gol."

"Saya menerima kritik itu, tapi saya tak sepakat. Itulah mengapa saya tidak mau membaca atau mendengar apa pendapat orang mengenai saya." (skd)

Editor: Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar