Vario Day sapa pecinta skutik Kota Palu 25-26 November

id Honda, vario

Suasana pengujung yang antusias pada Honda Vario Day di Mall Bali Galeria, Kuta, Bali (18/11). (Antarasulteng.com/Humas AHM)

Honda Vario juga menjadi pelopor dalam aplikasi fitur-fitur canggih yang disematkan melalui aplikasi Dual Keen Eyes LED Headlight
Palu (Antarasulteng.com) – Vario Day menjadi gelaran eksibisi yang banyak dinanti pecinta skutik Tanah Air. Setelah sukses digelar selama dua periode tahun ini, menjelang penghujung 2017, Vario Day kembali menyapa masyarakat di 60 lokasi di Indonesia, sekaligus merayakan pencapaian penjualan 1 juta unit tahun ini.

Di Kota Palu, Honda Vario Day akan digelar di Palu Grand Mall, 25-26 November.

Melanjutkan rangkaian Vario Day roadshow yang telah berjalan pada periode Mei-Juni dan September-Oktober, main dealer Honda wilayah Sulawesi Tengah CV. Anugerah Perdana (ANPER) kembali mengajak masyarakat melihat lebih dekat sekaligus memiliki motor skutik yang memberi kebanggaan bagi pemiliknya, yaitu New Honda Vario 150, New Honda Vario 125 dan New Honda Vario eSP. 

Para pecinta skutik berdesain futuristik, berteknologi dan berfitur canggih ini dapat mengikuti rangkaian kegiatan Vario Day di Atrium Palu Grand Mall, 25 dan 26 November 2017.

Para pecinta skutik dapat mendatangi lokasi penyelenggaraan Vario Day untuk mendapatkan beragam penawaran khusus seperti jeket eksklusif untuk setiap pembelian New Honda Vario 150 dan program spesial lain untuk Vario series lainnya yaitu New Honda Vario 125 dan New Honda Vario eSP. 

Dalam kegiatan besok ini terdapat banyak hiburan bagi masyarakat Sulawesi Tengah dan khususnya masyarakat Kota Palu mulai dari test ride berhadiah, Full DJ + Modern Dance, Spare Parts Discount serta lomba mewarnai bagi anak-anak tingkat TK, kata Heldi Tahir, PIC Promosi ANPER.

Deputy General Manager Sales Division AHM (Astra Honda Motor) Ignatius Didi Kwok mengatakan Honda Vario series menjadi skutik yang selalu mampu memikat masyarakat di setiap eksibisi. Kecintaan masyarakat terhadap Honda Vario series juga tercermin melalui penjualannya  tahun ini. 

Hingga Oktober, model ini telah dipilih lebih dari 1 juta konsumen sebagai partner berkendara yang membanggakan.

"Antusiasme masyarakat yang tinggi di setiap lokasi eksibisi Vario Day yang sebelumnya pernah digelar menginspirasi kami untuk kembali mengadakan acara sejenis bersama pecinta skutik Tanah Air di lokasi-lokasi favorit mereka," ujar Didi Kwok.

Mekanik Honda sedang mempersiapkan Honda Vario di ruang mekanik

Honda Vario dikenal sebagai merek populer di segmen skutik yang memiliki banyak penggemar dan terus diminati hingga kini. Model ini telah diterima sangat baik sebagai skutik yang nyaman untuk bermanuver dengan ukuran bodi yang pas dengan pengendara dan praktis untuk berkendara sehari-hari. 

Honda Vario juga telah menjadi pelopor dalam aplikasi fitur-fitur canggih yang telah disematkan melalui aplikasi Dual Keen Eyes LED Headlight yang memiliki pencahayaan optimal namun minim penggunaan energy. Terdapat juga fitur Answer Back System yang merupakan sarana pengendali jarak jauh (remote) yang terintegrasi dengan kunci untuk memberikan kemudahan yang optimal bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir.

Penyematan teknologi eSP di model ini terbukti mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengurangi gesekan untuk memperkecil resiko terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar. 

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin dengan suara lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) untuk tipe CBS-ISS mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. 

Manfaat Honda Smart Technology semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.

Honda Vario series juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan. Serta fitur lain seperti pengaman kunci bermagnet yang efektif mencegah pencurian terintegrasi dengan tombol pembuka bagasi (integrated secure key shutter + seat opener). (Humas AHM)


Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar