Mata ingin perpanjang kontraknya di United

id mata

Gelandang MU Juan Mata. (https://twitter.com/EuropaLeague)

London (antarasulteng.com) - Gelandang Manchester United Juan Mata menikmati kehidupan di klub itu dan mengatakan ia terbuka untuk memperpanjang masa kerja empat tahunnya di Old Trafford.

Pemain internasional Spanyol tersebut telah mencatatkan 150 penampilan untuk United sejak bergabung ke klub itu pada 2014. Kontraknya akan habis tahun depan meski klub memiliki opsi untuk memperpanjangnya sampai 2019.

"Saya gembira di sini. Klub ini besar, dukungan kami dapatkan besar. Saya telah menyesuaikan diri di kota ini sejak tahun pertama," kata Mata, yang baru mencetak satu gol dari 13 penampilannya musim ini, kepada ESPN.

"Saya sudah 29 tahun dan mudah-mudahan saya dapat bermain sepak bola untuk beberapa tahun lagi. Akan menjadi kegembiraan untuk dapat bermain sampai saya berusia 40 tahun seperti Ryan Giggs. Namun itu masih sedikit jauh, masih 11 tahun lagi." 

"Anda tidak pernah tahu apa yang dapat terjadi di sepak bola dan dalam kehidupan. Namun saya merasa sekarang saya bahagia di sini dan saya tidak akan memiliki masalah apapun untuk melanjutkan kiprah di sini untuk beberapa waktu lagi." 

United, yang berada di peringkat kedua di Liga Inggris, tertinggal delapan poin dari Manchester City, akan menjamu Brighton dan Hove Albion pada Sabtu, demikian Reuters melaporkan.

(H-RF)

Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar