Pemprov Sulteng Bangga Bermitra Dengan LKBN Antara

id Antara, HUT,

Pemprov Sulteng Bangga Bermitra Dengan LKBN Antara

Perayaan HUT Antara di Biro Sulawesi Tengah berlangsung sederhana, Rabu (13/12). Kepala Biro Antara Palu ROlex Malaha berpesan kepada seluruh pewarta dan karyawan agar selalu mengedepankan profesionalisme dalam bekerja sehingga Antara tetap menjadi kantor berita terpercaya. (Antara/Nanang)

"Kami bangga dengan Lembaga Kantor Berita Nasional Antara, sebagai mitra penyambung lidah pemerintah,"
Palu (antaranews.com) - Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah bangga dapat bermitra dan bersinergi dengan Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Sulawesi Tengah Siti Norma Mardjanu mengemukakan LKBN Antara terlibat aktif dalam percepatan pembangunan di daerah tersebut khususnya di organisasi perangkat daerah yang dipimpinnya.

"Kami bangga dengan Lembaga Kantor Berita Nasional Antara, sebagai mitra penyambung lidah pemerintah," ungkap Kepala DP3A Sulteng Norma Mardjanu, Rabu.

Kata Norma LKBN Antara terlibat dalam kelancaran informasi kepada masyarakat lewat pemberitaan dengan kekuatan sistem yang dimiliki media tersebut.

Antara, sebut dia juga terlibat dalam progres dan target pembangunan manusia, serta percepatan pembangunan daerah.

"Hal ini kemudian memberikan dampak terhadap kemajuan daerah Provinsi Sulawesi Tengah, serta semakin dikenal," sebutnya.

Lanjut Norma memberi ucapan HUT ke-80 tahun atau 10 Windu LKBN Antara, 13 Desember 1937-2017.

Sementara itu pejabat Pemerintah Kota Palu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Singgih B Prasetyo menyatakan usia 80 tahun LKBN menjadi usia yang sangat matang.

Ia berharap agar diusia tersebut LKBN Antara terus meningkatkan perannya untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

"Selamat Ulang Tahun yang ke 80 tahun LKBN Antara. Usia yang sangat matang untuk turut serta mencerdaskan bangsa," kata Singgih.***4***

(T.KR-HJJ)

(T.KR-HJJ/B/A055/A055) 13-12-2017 18:39:07