Sulteng Siap Sukseskan Kejurnas Panjat Tebing 2018

id panjat, tebing

Ilustrasi (antaranews)

Palu,  (antaranews.com) - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Provinsi Sulawesi Tengah siap menyukseskan penyelenggaraan Kejuaraan Nasional Panjat Tebing tahun 2018 di provinsi tersebut.

Ketua FPTI Sulawesi Tengah Amin Panto mengatakan provinsi yang dipimpin Gubernur Longki Djanggola menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kejurnas Panjat Tebing 2018 mendatang.

"Pengurus pusat FPTI menunjuk Sulawesi Tengah untuk menjadi tuan rumah Kejurnas Panjat Tebing," kata Amin Panto, di Palu, Kamis.

Amin mengatakan menyukseskan Kejurnas Panjat Tebing tersebut, menjadi salah satu agenda yang harus diseriusi oleh pengurus FPTI Sulteng.

Pengurus FPTI Sulteng, kata dia dalam waktu dekat akan menyampaikan hal itu kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

"Kami akan segera menghadap ke Bapak Gubernur Sulteng Longki Djanggola, untuk membicarakan tentang Kejurnas Panjat Tebing ini," katanya.

Ia menguraikan FPTI Sulteng bersama pengurus pusat belum menentukan lokasi kegiatan.

"Namun untuk penentuan Provinsi Sulawesi Tengah sebagai tuan rumah itu sudah final. Tetapi untuk tempat penyelenggaraan apakah di kota atau di kabupaten belum final. Tergantung kesepakatan dan arahan serta masukan Pemprov Sulteng," urainya.

Lebih lanjut dia menguraikan bahwa Kejurnas Panjat Tebing merupakan salah satu media promosi potensi daerah Sulawesi Tengah.

Atlet-atlet dan official dari berbagai daerah di Indonesia akan ikut memeriahkan Kejurnas Panjat Tebing di Sulawesi Tengah tersebut. (skd) 
Pewarta :
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar