Presiden makan siang bersama Panglima dan Kepala Staf TNI

id jokowi

Jamuan Makan Presiden Presiden Joko Widodo makan siang bersama Panglima TNI Jenderal TNI Hadi Tjahjanto, KSAD Jenderal TNI Mulyono (kiri) dan KSAL Laksamana TNI Ade Supandi di Istana Bogor, Kamis (14/12/2017). (ANTARA News/Joko Susilo)

Bogor (antaranews.com) - Presiden Joko Widodo makan siang bersama Panglima TNI Marsekal (TNI) Hadi Tjahjanto, Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal (TNI) Mulyono dan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana (TNI) Ade Supandi di Ruang Keluarga Gedung Induk Istana Bogor, Kamis.

Panglima TNI beserta KSAD dan KSAL tiba di Istana Bogor pukul 14.04 WIB. Presiden, yang baru tiba dari Turki, menyambut mereka di meja makan dengan hidangan berbagai masakan ikan, sop buntut dan berbagai sayuran.

Presiden langsung mengajak mereka menikmati makanan yang tersedia sambil mengobrol santai di ruangan yang menghadap halaman depan Istana Bogor.

Presiden baru datang dari Istanbul, Turki, tempat Presiden menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi Luar Biasa Organisasi Kerja Sama Islam untuk merespons pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengakui Yerusalem ibu kota Israel. (skd)


Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar