Nasdem Perkuat Konsolidasi Hadapi Pemilu 2019

id nasdem

Ketua DPW Nasdem Sulteng Tahmidy Lasahido menyampaikan sambutan pada silaturahmi dan konsolidasi partai di Kabupaten Poso. (Muhammad Hajiji/antarasulteng.com)

Poso, (Antaranews.com) - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Sulawesi Tengah terus memperkuat strategi politiknya untuk menghadapi pemilihan umum 2019 salah satunya melalui silaturahim dan temu kader di Poso.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah, Tahmidy Lasahido di Poso, Sabtu, mengatakan seluruh kader dan pengurus partai harus bergerak cepat dan tepat untuk konsolidasi hingga tingkat bawah.

"Kita telah memasuki tahun politik menuju pemilu 2019. Karena itu, tidak ada lagi alasan bagi kita untuk berdiam diri," kata Tahmidy.

Dia mengatakan konsolidasi harus terus dibangun di semua jenjang kepengurusan dan kader partai.

"Bakal calon legislatif-pun harus bekerja," katanya.
Ia menambahkan partai akan memberi penghargaan kepada setiap kader yang telah merelakan dirinya untuk kerja-kerja konsolidasi partai selama ini.

Salah satu bentuk konsolidasi tersebut Pengurus DPW Partai Nasdem Sulteng melaksanakan silaturahim dan konsolidasi partai bersama jajaran Nasdem Kabupaten Poso dan para kader dan simpatisan.

Tahmidy mengingatkan agar bakal calon legislatif tidak hanya bekerja untuk diri sendiri, melainkan untuk partai dan pemenangan pemilihan umum 2018 mendatang.

"Konsolidasi struktur hingga di kampung-kampung, kerja bakal calon legislatif dan mengajak orang lebih banyak lagi bergabung di partai ini adalah keharusan," katanya.

Tahmidy mengatakan tokoh-tokoh masyarakat yang telah mendaftar sebagai bakal caleg 2019 di Partai Nasdem, tidak perlu ragu untuk bekerja demi partai tersebut.

Ia menyebut kerja-kerja setiap pendaftar bakal caleg, akan menentukan dirinya dapat diusung untuk menjadi caleg dari partai tersebut atau tidak.

"Saya meminta khususnya kepada peserta bacaleg untuk tidak perlu ragu bekerja. Pekerjaan kalianlah yang akan menentukan apakah kalian ditetapkan sebagai caleg atau tidak," sebutnya.

Dalam penetapan calon legislatif kata dia, dirinya memastikan akan menempatkan calon secara profesional.

"Tidak ada, suka atau tidak suka di partai ini. Satu-satunya pengabdian kita adalah memenangkan partai pada pemilu mendatang. Apapun akan kita lakulan untuk tujuan itu," katanya.

Dirinya menambahkan bahwa partai akan memberi penghargaan kepada setiap kader yang telah merelakan dirinya untuk kerja-kerja konsolidasi partai selama ini.
Pewarta :
Editor: Anas Masa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar