Rhoma Irama Meriahkan Idul Adha DI Batam

id Rhoma Irama

Rhoma Irama Meriahkan Idul Adha DI Batam

Raja Dangdut Haji Rhoma Irama (antaranews)

Tampil lengkap dengan 15 personel lengkap, ia membuka pergelaran dengan lagu "Selamat Malam".
Batam - Rhoma Irama bersama Soneta Group memeriahkan perayaan Idul Adha 1433 Hijriah dengan konser tunggal di Dataran Engkuputri, Batam, Kepulauan Riau, Jumat.

Sang Raja Dangdut ke hadapan puluhan ribu warga Batam dan pelancong, termasuk anak-anak dan kaum ibu, dalam tempo 90 menit menghibur dengan 16 lagu.

Tampil lengkap dengan 15 personel lengkap, ia membuka pergelaran dengan lagu "Selamat Malam".

Lagu-lagu lain yang dibawakan adalah "Diva Dangdut", "Ibadah Haji", "Pengorbanan", "Saeba", "Sedang-sedang Saja" dalam versi India.

Selanjutnya, "Judi", "Mirasantika", "Kedatanganmu", "Kata Pujangga", "Mardatilla", "250 Juta Jiwa", "Adu Domba", "Keramat", "Perjuangan dan Doa", serta ditutup dengan "Azza".

Saat pergantian lagu, tak jarang Rhoma juga menyampaikan tausiah sesuai dengan isi lagu yang dibawakan.

Haji Rhoma mengajak kaum muda untuk menjauhi segala jenis narkoba, judi dan mengajak pengunjung menyayangi orang tua terutama ibu.

Acara tersebut juga dihadiri Wali Kota Batam Ahmad Dahlan, Wakil Wali Kota Batam Rudi dan pegawai di lingkungan pemerintah setempat.

Kasubdit Promosi Wilayah Sumatera Kemenparekraf Raseono Aria mengatakan konser tersebut merupakan kegiatan yang dihelat Kemenparekraf dan Pemerintah Kota Batam untuk meningkatkan kunjungan wisatawan mancanagera.

"Konser ini juga atas permintaan warga Singapura dan Malaysia yang ingin menyaksikan konser Rhoma Irama di Batam," kata dia(KR-LNO/SKD)