67 personel polda sulteng naik pangkat

id Polda Sulteng,Rudy Sufahriadi,Kapolda Sulteng

Kapolda Sulteng, Brigjen Polisi, Drs Rudy Sufahriadi saat memimpin upacara Korp Raport dihalaman Mapolda Sulteng, Minggu (31/12) malam.


Palu, (Antaranews Sulteng) – sebanyak 67 personel jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah mendapatkan kenaikan pangkat, dalam upacara korps rapor kenaikan pangkat dipimpin oleh Kapolda Sulteng Brigjen Polisi Rudy Sufahriadi, di halaman Mapolda setempat, Minggu (31/12) malam. 

Empat diantaranya adalah perwira berpangkat AKBP naik satu tingkat lebih tinggi ke Kombes, periode 1 Januari 2018.

Keempat orang yang merupakan pejabat utama Polda Sulteng itu masing-masing adalah Kepala Biro Sumber Daya Manusia Muslikhun, Direktur Reserse Kriminal Khusus Arief Agus Marwan, Direktur Reserse Kriminal Umum Diki Budiman dan Direktur Reserse Narkoba Sigit Kusmardjoko.

Sementara, Brigadir ke perwira pertama satu personel, dan Brigadir sebanyak 62 personel.

Menurut Kapolda Rudy, kenaikan pangkat tersebut merupakan wujud perhatian dan penghargaan pimpinan Polri terhadap personelnya yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas pengabdiannya dengan baik.

Orang pertama di Polda Sulteng itu juga mengucapkan selamat kepada seluruh personelnya yang mendapatkan kenaikan pangkat setingat lebih tinggi, baik itu level perwira maupun bintara.


Pewarta :
Editor: Fauzi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar