Klasemen Liga Spanyol

id barcelona,messi

Klasemen Liga Spanyol

Para pemain Barcelona merayakan gol ke gawang Real Betis dalam laga pekan pertama Liga Spanyol di Stadion Nou Camp, Barcelona, Spanyol, (twitter.com/laligaEN)

Jakarta (Antaranews Sulteng) - Barcelona terus melaju di puncak klasemen Liga Spanyol (La Liga) berkat kemenangan 4-2 atas Real Sociedad pada pertandingan pekan ke-19, di Stadion Anoeta, Minggu malam atau Senin pagi waktu Indonesia.


Barcelona yang mengumpulkan 51 poin, unggul sembilan angka dari Atletico Madrid di peringkat dua, dan 11 poin dari Valencia yang posisi tiga. Lionel Messi dan timnya bahkan terpaut hingga 19 poin dari Real Madrid yang tercecer di urutan empat dengan 32 poin.


Pasukan Ernesto Valverde itu juga mempertahankan catatan belum terkalahkan sepanjang musim ini, serta kemenangan liga pertama mereka di markas Sociedad sejak 2007.


Hasil bertolak belakang diraih Real Madrid yang kalah 0-1 atas Villarreal yang membuat Los Blancos dihujani kritik oleh media Spanyol. Penampilan menurun Real Madrid yang tertinggal 19 poin dari Barcelona juga disebabkan dengan anjloknya penampilan Cristiano Ronaldo di La Liga musim ini.


Untuk itu, pertandingan pekan depan melawan Deportivo akan menjadi pembuktian bagi Real Madrid. Pada pekan yang sama keperkasaan Blaugrana juga diuji Real Betis, Atletico akan menghadapi Girona, dan Valencia bertandang ke Las Palmas.


Berikut hasil pertandingan La Liga pekan ke-19:


Getafe 1 - 0 Malaga

Girona 6 - 0 Las Palmas

Real Madrid 0 - 1 Villarreal


Eibar 0 - 1 Atletico Madrid

Deportivo La Coruna 1 - 2 Valencia

Levante 0 - 1 Celta Vigo


Alaves 1 - 0 Sevilla

Espanyol 1 - 1 Athletic Bilbao

Real Sociedad 2 - 4 Barcelona

Klasemen sementara:

Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2024