Khofifah pamit kepada masyarakat lewat medsos

id khofifah,medsos

Khofifah pamit kepada masyarakat lewat medsos

Khofifah Indar Parawansa berpamitan kepada seluruh masyarakat lewat media sosial usai melepas jabatan Menteri Sosial RI. (https://twitter.com/KhofifahIP)

Terimakasih ibu @susipudjiastuti115 untuk pelukan hangat dan 'support'-nya

Jakarta,  (Antaranews Sulteng) - Khofifah Indar Parawansa berpamitan kepada seluruh masyarakat lewat media sosial usai melepas jabatan Menteri Sosial RI. 

Lewat akun twitter @KhofifahIP dan instagram @khofifah.ip yang dipantau di Jakarta, Kamis, ia mengucapkan kalimat perpisahan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Kepada seluruh masyarakat Indonesia, di manapun berada. Hari ini, Kamis (18/1) izinkan saya pamit sebagai Menteri Sosial RI. Selamat datang Mensos baru Bapak Idrus Marham. Tongkat estafet pelaksanaan seluruh program pengentasan kemiskinan akan beralih mulai kemarin, Rabu (17/1). Hari ini kami akan Sertijab dan Raker bersama," kata Khofifah. 

Khofifah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia atas semua dukungan, kerja sama, doa, cinta dan kasih yang diberikan kepadanya selama mengemban amanah sebagai Mensos.

Di akun pribadinya tersebut Khofifah juga tidak lupa meminta netizen mendoakan pemerintahan Jokowi-JK tetap berjalan baik dan amanah hingga selesai.

 "Doakan pula Presiden @jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta seluruh menteri di kabinet kerja mampu mengemban tugas dan tanggung jawab dari seluruh masyarakat Indonesia untuk mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera," tuturnya.

Di akhir keterangan fotonya, Khofifah memberikan pandangannya soal kehidupan. Menurutnya, hidup adalah perubahan. Sementara yang tidak berubah adalah perubahan itu sendiri.

Ia berharap, keputusan yang ia ambil membawa hikmah besar dalam menjalani pengabdian dan dedikasinya kepada bangsa dan negara.

Dalam foto yang diunggah pukul 11.00 tampak Khofifah dipeluk hangat oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Khofifah pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Susi.

"Terimakasih ibu @susipudjiastuti115 untuk pelukan hangat dan 'support'-nya," tutup Khofifah.

Presiden Joko Widodo pada Rabu (17/1) menunjuk Idrus Marham sebagai Menteri Sosial menggantikan Khofifah Indar Parawansa yang maju menjadi calon gubernur Jawa Timur.