Anggota IJTI Sulteng akan pilih pengurus baru 2018-2023

id IJTI,Sulteng,musda

Anggota IJTI Sulteng akan pilih pengurus baru 2018-2023

Pataruddin menyampaikan pidato kemenangan usai pemilihan Ketua IJTI Sulawesi Tengah periode 2013-2016 di Palu, Minggu (13/10). (Foto/Riski Maruto)

Digelar juga diskusi panel bertema: digitaisasi tv, pentingkah?

Palu (Antaranews Sulteng) - Pengurus Daerah Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sulawesi Tengah akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) III di The Sya Hotel Palu, Sabtu (20/1). 

Agenda utama musda ini adalah memilih pengurus baru dan menetapkan program kerja periode 2018-2023 untuk menggantikan pengurus lama yang dipimpin oleh Pataruddin. 

Namun, kata Ketua Panitia Penyelenggara, Chandra Chan, di sela musda itu juga akan ada diskusi panel bertema Digitalisasi TV, Pentingkah? yang menghadirkan pembicara dari IJTI Pusat, Dewan Pers dan Gubernur Sulawesi Tengah serta Ketua KPID Sulteng. 

Kepengurusan baru nanti diharapkan dapat memberikan semangat baru kepada jurnalis televisi di Sulteng dalam menghasilkan karya-karya jurnalistik televisi yang positif baik di TV nasional maupun lokal. 

Saat ini anggota IJTI Sulawesi Tengah berjumlah 43 orang yang bertugas di Kota Palu dan ibu kota kabupaten seperti Poso, Banggai, dan Parigi.