Ronaldo akan buka hotel di Afrika

id ronaldo,hotel

Ronaldo akan buka hotel di Afrika

Cristiano Ronaldo (REUTERS / Duarte Sa)

Lisabon, 25/1 (Antaranews Sulteng) - Bintang sepak bola Portugal Cristiano Ronaldo dijadwalkan membuka hotel pertama miliknya, Perstana CR7, di Maroko, Afrika pada 2019, kata Kepala Departemen Pembangunan Kelompok Hotel Pestana, Jose Roquette, di Lisabon, Rabu. 

Pestana CR7 Lifestyle Hotels, yang dibangun di kota Marrakech, Maroko itu, merupakan usaha patungan yang dibentuk Ronaldo bersama jaringan hotel terbesar Portugal. CR7 pada nama jaringan tersebut melambangkan nomor punggung kaus sepak bola Christiano Ronaldo.

 "Kami gembira menjadi bagian dari proyek ini. Marrakech adalah tujuan (wisata) yang sukses dan semakin berkelas, lingkungan yang sempurna dalam menjalankan cabang hotel Lifesytle and Boutique," kata Roquette.

 "Kami sangat bersemangat atas aliansi M Avenue dengan Cristiano Ronaldo dan Group Pestana Hotel. M Avenue menciptakan pangalaman unik dan menggali bakat-bakat baru, jadi kami sangat gembira menyambut bakat hebat, Cristiano Ronaldo, dan Pestana CR7 Lifesytle Hotels di tujuan M Avenue yang baru di Marrakech, kata Nabil Slitine, Kepala Perusahaan Downtown Hotel Corporation/M Avenue.

 CR7 hotel pada M Avenue di pusat kota Marrakech akan memiliki 168 kamar, dilengkapi dengan dua restoran dan masing-masing satu pusat bisnis, pusat kebugaran, spa dan kolam renang.

Dua hotel CR7 lainnya, yaitu satu bertempat di kota asal Ronaldo, Madeira Island, dan satu lainnya di ibu kota negara Portugal, Lisabon, telah beroperasi.

Dua hotel CR7 juga akan dibuka di Madrid dan New York dalam waktu dekat.