Komunitas Honda Palu, aktif di online santun di jalan

id honda,anper,worskhop,jurnalistik

Komunitas Honda Palu, aktif di online santun di jalan

Para peserta worskhop jurnalistik CV. Anugerah Perdana, Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sulawesi Tengah (Antaranews Sulteng/Humas Anpers)

Workshop seperti ini sangat menarik karena menambah pengetahuan

Palu (Antaranews Sulteng) Dalam era digital dewasa ini, peranan internet sangat penting guna mendukung pemenuhan kebutuhan informasi, dengan arapan informasi positif dapat tersebar kesegala penjuru dunia tanpa batasan ruang dan waktu.  

Menyadari pentingnya dunia digital, main dealer sepeda motor Honda di Sulteng, CV. Anugerah Perdana, mengadakan workshop jurnalistik bertajuk "Komunitas Honda Santun dan Aktif di Online maupun di Jalan." di Palu, Minggu. 

Pesertanya adalah pengurus komunitas sepeda motor Honda yang jumlahnya puluhan orang. Mereka tampak sangat antusias mengikuti kegitan tersebut. 

Narasumber selain mengundang Basri Marzuki, pengelola salah satu media online di Sulawesi Tengah, juga praktisi dan wartawan senior sesuai tema kegiatan. 

Hermanto sebagai Public Relation mengemukakan bahwa Honda selain fokus ke upaya safety riding juga terus focus pada komuniti Honda yang saat ini tergabung dalam IMHP (Ikatan Motor Honda Palu) yang kini berjumlah 19 komuniti yang ratusan anggota. 

Acara workshop seperti adalah kegiatan wajib tahunan dengan mengusung tema yang berbeda setiap tahun mengikuti trend zaman saat itu. 

Dalam workshop kali ini, ada juga sosialisasi website Honda community yakni www.hondacommunity.net dan www.hondacbrcommunity.com serta juga registrasi Honda Community ID serta tapping HondaCommunity ID. 

Bro Tino dari komuniti Revolution Team Palu mengatakan workshop seperti sangat bagus dan menarik karena menanbah wawasan anak klub yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Palu dalam bersosial media yang baik. 

Ia berharap kegiatan seperti ini terus dilanjutkan. (Humas Anper)