Nasdem bahas strategi pemenangan partai di Pileg

id nasdem

Nasdem bahas strategi pemenangan partai di Pileg

Rapat terbatas DPD Nasdem Kota Palu membahas strategi pemenangan partai pada pemilihan legislatif 2019 mendatang.

Midy:Tertib dan kolektif dalam kerja pemenangan harus selalu dijaga.
Palu,  (Antaranews Sulteng) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem membahas strategi memenangkan partai tersebut pada pemilihan legislatif 2019 mendatang, di sekretariat partai itu Jalan Ponegoro Palu Barat, Kota Palu, Senin.

Strategi itu dibahas dalam rapat terbatas yang dihadiri oleh Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah Tahmidy Lasahido, Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Nasdem Sulteng Rusdi Mastura (ka. Cudi), Sekretaris Nasdem Sulawesi Tengah Muslimun, Nasution Camang Ketua DPD Partai NasDem kota Palu.

"Saya berharap kesungguhan seluruh kader yang hadir dalam rapat ini untuk mengukuti seluruh alur dan arahan-arahan kerja dari Bappilu secara sungguh-sungguh. Karena kita diberi target menang pada pemilu 2019 mendatang," ungkap Ketua DPD Nasdem Kota Palu Nasution Camang.

Partai besutan Surya Paloh itu bercita - cita menjadi pemenang serta meraih kursi pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu.

Nasution menyebut konsolidasi terbatas ini dilangsungkan untuk keperluan mendiskusikan secara sungguh-sungguh metode kerja pemenangan. Karena Nasdem Kota Palu diberi target menang pada pemilu 2019 mendatang.

Sementara itu Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah Tahmidy Lasahido mengingatkan bahwa kunci menuju sukses pada pemilu 2019 adalah seluruh kader harus tertib dan senantiasa membangun kerja kolektif.

"Tertib dan kolektif dalam kerja pemenangan harus selalu dijaga. Tidak penting siapa yang jadi Anggota DPRD, tapi bagi kita berapa jumlah kursi yang kita raih pada pemilu 2019 nanti," tegas Midy.

Midy, juga berbagi tips kepada seluruh kader agar dapat memenangkan pertarungan politik pada pemilu 2019 mendatang.?

"Dia menyebut, paling tidak, seorang caleg atau kader harus memiliki apa yang disebut dengan kecerdasan politik, kekuatan politik, jaringan politik serta kemampuan membangun atau menciptakan kesempatan politik," urainya.

"Kecerdasan Politik seorang politisi sangatlah penting karena ini berkaitan dengan kemampuan membangun kesadaran politik baik diri kita maupun konsituen serta bagaimana membangun hubungan antara keduanya," lanjut Midy.

Setelah serimonial pembukaan, kosolidasi dilanjutkan tertutup yang dipandu oleh tim Bappilu DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah dan Bappilu DPD Partai Nasdem Kota Palu dihadiri seluruh Bacaleg Nasdem kota Palu.