Trigol di Maria bantu PSG melaju ke perempat final

id maria,psg

Trigol di Maria bantu PSG melaju ke perempat final

Penyerang Paris St Germain (PSG) Angel Di Maria mengemas trigol ketika sang juara bertahan menang 4-1 di markas tim divisi kedua Sochaux (https://twitter.com/ParisSGUSA)

Paris,  (Antaranews Sulteng) - Penyerang Paris St Germain (PSG) Angel Di Maria mengemas trigol ketika sang juara bertahan menang 4-1 di markas tim divisi kedua Sochaux, untuk mencapai perempat final Piala Prancis pada Selasa.
Pemain Argentina Di Maria membuka gol dengan tandukan di menit pertama untuk sang pemuncak klasemen Liga Prancis, yang mengincar kesuksesan di Piala Prancis untuk keempat kalinya secara beruntun.
   Pemain Sochaux Florian Martin dengan cepat menyamakan kedudukan dengan penyelesaian kaki kiri pada menit ke-13.
Penyerang PSG asal Uruguay Edinson Cavani mengonversi umpan silang Layvin Kurzawa untuk merestorasi keunggulan tim tamu pada menit ke-27, dan Di Maria memastikan kemenangan timnya setelah turun minum.
Pemain internasional Argentina itu mengecoh kiper Sochaux Lawrence Ati-Zigi di tiang dekatnya dengan penyelesaian kaki kiri yang akurat pada menit ke-59, dan kemudian mencetak gol melalui bola pantul setelah upaya Cavani ditepis ke jalur pergerakannya tiga menit kemudian.
 Olympique de Marseille menghancurkan tim Ligue 2 Bourg-en-Bresse dengan skor 9-0 untuk mencapai delapan besar, di mana penyerang asal Yunani Konstantinos Mitroglou dan pemain sayap asal Argentina Lucas Ocampos mengemas trigol.
Penerjemah : A.R.A Adipati