KPU Parimo siap gelar pleno penetapan calon peserta Pilkada

id kpu,cabub,parimo

Calon Bupati dan Wakil Bupati Petahana, Samsurizal Tombolotutu-Badrun Nggai tiba di kantor KPU Parigi Moutong pada penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Parigi Moutong pada Pilkada serentak 2018, Senin (12/2). (Foto:Antaranews Sulteng/Moh Ridwan)

Parigi,  (Antaranews Sulteng) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, akan menggelar rapat pleno penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada serentak 2018 di kabupaten itu.





Pantauan Antara di KPU Parimo, Selasa, sejumlah pasangan bakal calon telah hadir di lokasi rapat namun sekretariat KPU masih mempersiapkan kelengkapan penetapan pasangan calon seperti registrasi tim pendukung masing-masing pasangan calon.


Selain registrasi, tampak juga pihak kepolisian setempat telah berjaga mengamankan jalannya rapat tersebut yang akan dipimin Ketua KPU Parigi Moutong, Amelia Idris.




Terdapat empat pasangan bakal calon yang telah mendaftar di KPU Parigi Moutong, pertama, Samsurizal Tombolotutu-Badrun Nggai (petahana) yang diusung oleh enam partai politik yakni Partai Gerindra, PAN, PBB, PKS, PDIP dan PPP.


Kedua pasangan Anwar H Moh.Saing-Asrudin dari pasangan perseorangan, ketiga Erwin Burase-Rahmawati M Nur yang diusung oleh Partai Golkar dan Partai Kebangkitan Bangsa dan keempat pasangan H Amrullah Almahdali dan Hj Yufni Bungkundapu yang diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Hati Nurani Rakyat.


Selain di Parigi Moutong, penetapan calon kontestas pilkada serentak hari ini, Senin (12/2) juga akan berlangsung di KPU Donggala dan KPU Morowali.




Selain di Parigi Moutong, penetapan calon kandidat pilkada juga akan berlangsung di KPU Morowali dan KPU Donggala.
Pewarta :
Editor: Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar