Pemprov Sulteng lanjutkan kerja sama dengan PT.AGH Jakarta

id humas,pemprov,AGH

Pemprov Sulteng lanjutkan kerja sama dengan PT.AGH Jakarta

Plt Karo Humas Pemprov Sulteng Drs Muh. Haris (kiri) dan CEO PT.AGH Jakarta usai menandatangani MoU di Jakarta, Selasa (20/2) (Antaranews Sulteng/Humas)

Palu (Antaranews Sulteng) - Pelaksana tugas Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Sulawesi Tengah Drs. Moh. Haris menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan PT. Ard Global Hosting di Jakarta, Selasa. 

Kerja sama ini menyangkut penyediaan jasa hosting colocation server portal resmi Pemprov Sulteng www.sultengprov.go.id. dimana Ard Global Hosting sebagai penyedia jasa penyewaan lokasi pada data server AGH.

AGH juga akan menjadi tempat penyimpanan perangkat komputer milik Pemerintah Daerah Sulteng dimana perangkat komputer tersebut merupakan tempat website resmi pemda yang dapat diakses oleh masyarakat luas.

Tujuan dilakukannya kerja sama Pemprov Sulteng dan PT.AGH ini, menurut Haris, adalah untuk mendukung optimalnya penyediaan informasi secara elektronik kepada publik berkenaan dengan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan.

Kerja sama ini merupakan lanjutan dari kerja sama yang sudah terjalin pada tahun tahun sebelumnya.

Plt Karo Humas dan Protokol Setda Provinsi Sulteng Moh. Haris dan Ir. Erwin Fahmi Artartono, MT selaku CEO PT. Ard Global Hosting mengharapkan kerja sama ini meningkat sesuai kebutuhan pada bidang teknologi informasi yang sedang berkembang dan memberikan dampak dan keuantungan yang besar dalam penyelenggaraan pemerintahan di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah. (Humas Pemprov)