Real Madrid naik peringkat klasemen La Liga

id real madrid

Real Madrid naik peringkat klasemen La Liga

Kapten Real Madrid Sergio Ramos. (twitter.com/LaLigaEN)

Jakarta (Antaranews Sulteng) - Real Madrid naik satu tingkat ke peringkat tiga klasemen La Liga setelah berbalik menang 3-1 melawan tuan rumah Leganes, Kamis dini hari WIB ini.

Unai Bustinza membawa tuan rumah unggul lebih dulu pada menit keenam ketika dia memperdaya Theo Hernandez untuk melepaskan sundulan guna memasukkan bola ke gawang Madrid. Tetapi Real yang mencadangkan Gareth Bale bangkit sebelum babak pertama usai dengan dua gol Lucas Vazquez dan Casemiro.

Sergio Ramos memastikan kemenangan besar Real dari titik penalti pada menit 90 sehingga tim asuhan Zinedine Zidane ini mengurangi selisih besar dari pemuncak klasemen Barcelona menjadi 14 poin, dan masih tertinggal tujuh poin dari peringkat kedua Atletico Madrid.

Setelah menghentikan Real Madrid pada perempatfinal Copa del Rey bulan lalu, Leganes membuat awal sempurna dengan menciptakan gol pembuka pada menit keenam. Upaya awal Bustinza dari tendangan penjuru gagal berbuah gol namun dia melewati hadangan Theo Hernandez untuk mencetak gol.

Tapi Real dengan cepat menjawab gol tuan rumah ini berkat dua gol cantik di mana Casemiro terlibat dalam kedua gol itu. Menjelang bertandingan berakhir Mateo Kovacic membuat pelanggaran di kotak terlarang, dan Ramos berhasil menjadi algojo dalam pertandingan yang tidak diperkuat Cristiano Ronaldo tersebut, demikian Sky Spors.