Google tingkatkan Penelusuran untuk lebih memahami kueri

id google

Tampilan halaman utama Google dalam rangka merayakan kelahiran George Boole ke-200 (google)

Jakarta (Antaranews Sulteng) - Google mengumumkan bahwa layanan Search-nya telah ditingkatkan untuk memberi pengguna hasil yang lebih baik untuk menjawab pertanyaan mereka.

Dilansir dari Phone Arena, perbaikan tersebut muncul dalam bentuk "cuplikan fitur multifaset," fitur baru yang akan muncul saat menggunakan Penelusuran.

Menurut Google, cuplikan fitur multifaset memungkinkan algoritme di belakang Penelusuran untuk lebih memahami kueri dan mengenali kemungkinan adanya banyak penafsiran dari kueri tersebut.

Baca juga: Google Assistant perbanyak bahasa

Karena ada beberapa jenis kueri yang menunjukkan hasil yang lebih mendalam dapat sangat membantu pengguna Penelusuran, Google memulai dengan kueri "multi-maksud", yang memiliki beberapa maksud potensial yang terkait.

Namun, hal itu baru permulaan, dan Google berjanji untuk memperluas cuplikan fitur multifaset baru untuk menjawab kumpulan pertanyaan yang lebih luas lagi.

Fitur cuplikan fitur multifaset akan menjalani pengujian ekstensif untuk mengetahui apakah perubahan tersebut memiliki efek positif pada Penelusuran, namun Google juga terbuka terhadap umpan balik dari pengguna.: 

Baca juga : Google tingkatkan layanan Cloud di seluruh dunia

 
Pewarta :
Editor: Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar