Waasrena KSAD kunjungi Rumkit Palu, tekankan kualitas pelayanan

id KSAD,AsrenA,RUMKIT,palu

Waasrena KSAD kunjungi Rumkit Palu, tekankan kualitas pelayanan

Wakil Asrena Kasad Brigjen TNI Hasanuddin (kiri) dan Danrem 132/Tadulako Kol Inf Agus Subyanto saat bertatap muka dengan jajaran Korem di Palu, Senin (5/3) (Antaranews Sulteng/Penrem)

Palu (Antaranews Sulteng) - Wakil Asisten Perencanaan (Asrena) Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD)  Brigjen TNI Hassanudin beserta rombongan meninjau Rumah Sakit TNI (Rumkit) Palu, Senin.

Danrem 132/Tadulako Kol Inf Agus SUbiyanto, Komandan Detasemen Kesehatan Letkol Ckm Esrom dan Kepala Rumkit PaluMatyor Ckm dr. Dudy Kusmartono mendampingi Waasrena KSAD meninjau ruang-ruang pelayanan kesehatan dan berdialog dengan petugas medis dan paramedis.

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk melihat dari dekat pelayanan kesehatan yang diberikan Rumkit kepada seluruh personel militer, keluarga anggota TNI dan masyarakat dengan harapan pelayanan akan semakin efektif, efisien dan optimal.

Dalam pengarahannya, Waasrena Kasad Brigjen TNI Hassanudin menegaskan bahwa kualitas pelayanan sebuah rumah sakit merupakan cermin dari kualitas manajemen yang dijalankan. (Penrem 132/Tdl)

"Kualitas pelayanan yang diterima seorang prajurit atau keluarganya, harus tercermin dari pelayanan kepada setiap pasien sejak registrasi sampai dengan pengobatan berlangsung dan meninggalkan rumah sakit," ujarnya.

Untuk itu, Brigjen Hasanuddin mengingatkan kembali bahwa pelayanan terbaik merupakan prioritas utama untuk prajurit dan keluarganya.