33 Anggota Polres Terima Penghargaan

id Polres, reward,Polres Palu

33 Anggota Polres Terima Penghargaan

Kapolres Palu, AKBP Mujianto, S.IK menyerahkan penghargaan kepada 33 anggota kepolisian Polres Palu berprestasi. Penyerahan reward tersebut dilaksanakan di halaman Mako Polres Palu, dihadiri seluruh jajaran dan anggota Polres personel Polres Palu beserta jajaran Polsek. (Humaspolres)

Mereka baik dalam pengungkapan kasus C3, mengagalkan pembobolan ATM Bank, pelayanan SKCK dan mengungkap kasus narkotika jenis sabu dengan barang bukti 1.163 kilogram
Palu (Antaranews Sulteng) – Sebanyak 33 anggota kepolisian Polres Palu berprestasi menerima penghargaan dari Kapolres Palu, AKBP Mujianto, S.IK. 

Penyerahan reward tersebut dilaksanakan di halaman Mako Polres Palu, dihadiri seluruh jajaran dan anggota Polres personel Polres Palu beserta jajaran Polsek.

Kapolres mengatakan ke 33 anggota itu adalah mereka yang dinilai bekerja dengan baik, penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugasnya menangani sejumlah kasus maupun dalam melayani masyarakat.

“Mereka baik dalam pengungkapan kasus C3, mengagalkan pembobolan ATM Bank, pelayanan SKCK dan mengungkap kasus narkotika jenis sabu dengan barang bukti 1.163 kilogram,” katanya, Senin.

Olehnya, kata Kapolres, anggota yang menerima penghargaan agar lebih baik lagi bekerja, begitu juga dengan anggota lainnya agar bisa juga berprestasi dalam menjalankan pekerjaan di bidang masing-masing dengan penuh tanggung jawab.

Karena itu kata dia, keberadaan anggota kepolisian diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada lingkungan masyarakat di sekelilingnya dengan tetap bersungguh-sungguh memegang komitmen dalam melaksanakan tugas.

“Saya mengajak seluruh jajaran untuk menghadapi tugas ke depan dengan satu keyakinan dan optimisme untuk menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk disiplin, jiwa korsa serta kebersamaan,” katanya.

Karenanya, pinta dia, seluruh anggota dalam setiap melaksanakan tugas, hindari kesalahan dan pelanggaran sekecil apapun, demi terjaganya nama baik institusi dan meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada kepolisian.

“Tidak henti-hentinya mengingatkan kepada seluruh anggota agar menjauhi narkoba, jauhi kesalahan saat menjalankan tugas maupun saat di masyarakat,” pesannya.***