Mourinho tidak yakin dapat mainkan Pogba saat lawan Sevilla

id pogba

Mourinho tidak yakin dapat mainkan Pogba saat lawan Sevilla

Paul Pogba (reuters)

Saya tidak tahu
London,  (Antaranews Sulteng) - Manchester United tidak yakin mengenai ketersediaan Paul Pogba untuk pertandingan 16 besar Liga Champions melawan Sevilla pada Selasa, kata manajer Jose Mourinho setelah pemain asal Prancis itu absen saat timnya menang 2-1 atas Liverpool di ajang Liga Inggris pada akhir pekan.

Pogba harus absen setelah mendapat cedera pada sesi latihan terakhir tim sebelum pertandingan dan Mourinho menanti informasi mengenai apakah ia dapat pulih tepat waktu untuk menjamu tim Spanyol tersebut.

"Saya tidak tahu," kata Mourinho kepada media Inggris ketika ditanyai mengenai ketersediaan Pogba untuk leg kedua pertandingan 16 besar mereka.

"Cedera? Itu adalah kontak dengan seorang pemain pada menit terakhir sesi latihan."
"Jika saya menyelesaikan sesi satu menit sebelumnya hal itu tidak akan terjadi," tambah manajer asal Portugal tersebut.

Pemain termahal United Pogba kerap dikritik untuk penampilannya musim ini dan Mourinho membangkucadangkan pemain 24 tahun itu saat mereka bermain imbang tanpa gol di markas Sevilla pada leg pertama yang berlangsung bulan lalu.

Baca juga: Profil Paul Pogba
Baca juga: Sudah 1,6 juta "like" untuk status umroh Paul Pogba di Instagram


Pogba masuk sebagai pemain pengganti pada pertandingan setelah gelandang Ander Herrera mendapat cedera.

Gelandang Marouane Fellaini kembali bermain saat melawan Liverpool untuk menambah opsi-opsi lini tengah bagi Mourinho untuk menghadapi Sevilla. Pemain internasional Belgia itu telah menepi sejak Januari setelah menjalani operasi kecil pada lututnya.

"Saya ingin memuji semua pemain namun Marouane Fellaini harus menjalani operasi lutut," kata Mourinho. Fellaini menggantikan pencetak gol Marcus Rashford pada menit ke-70.

"Untuk kembali mendahului perkiraan waktunya, ia melakukan pekerjaan fantastis untuk memulihkan diri di luar klub dengan orang-orang yang ia percayai. Ia datang untuk berlatih beberapa hari yang lalu dan membuat dirinya dapat dimainkan."

Baca juga: Mourinho menepis spekulasi berseteru dengan Pogba

Penerjemah: A.R.A Adipati