Surya Paloh dijadwlakan resmikan kantor Nasdem Sulteng

id nasdem

Surya Paloh dijadwlakan resmikan kantor Nasdem Sulteng

Bendahara Umum DPP Nasdem Ahmad M Ali foto bersama dengan Ketua DPW Nasdem Sulteng Tahmidy Lasahido, Rusdi Mastura, serta pengurus partai politik tersebut, di depan Kantor DPW Nasdem Sulteng. (Mohammad Hamdin/Wakil Ketua Media/komunikasi publik Nasdem Sulteng)

Palu, (Antaranews Sulteng) - Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh dijadwalkan meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah di Kota Palu pada Sabtu, tanggal 7 April 2018.

"Jika tidak ada halangan, Kantor DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah akan segera diresmikan oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh. Kami telah membangun komunikasi dengan DPP Nasdem," ungkap Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Nasdem Sulteng Mohammad Hamdin, Senin.

Ia mengaku rencana peresmian Kantor DPW Nasdem telah mengalami beberapa kali perubahan waktu, termasuk perubahan kegiatan rangkaian peresmian.

Hal ini dikarenakan kesiapan teknis utamanya berkaitan dengan penyelesaian kantor termasuk rencana pesta rakyat dan jalan santai yang terpaksa dibatalkan karena berkaitan dengan regulasi kepemiluan.

Karena itu, kata Hamdin, NasDem memilih memanfaatkan momentum peresmian ini dengan rangkaian konsolidasi internal partai.

Rangkaian konsolidasi internal partai di antaranya Pelantikan Pengurus DPW Partai Nasdem, Pelantikan Pengurus DPD, Pelantikan Pengurus Sayap Partai, Apel Siaga Garda Pemuda NasDem, Pengukuhan 5.000 Kader Tunas Partai NasDem, Konsolidasi Komisi Saksi NasDem (KSN).

Ada juga Rakor Bappilu NasDem se-Sulawesi Tengah, serta ramah tama Ketua Umum NasDem Surya Paloh bersama kader NasDem dan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung partai NasDem pada Pilkada serentak 2018 di Sulawesi Tengah.

Hamdin menyatakan seluruh rangkaian kegiatan ini akan dilaksanakan di Kantor DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah Jalan Chairil Anwar Nomor 19 A Palu pada 7-8 Maret 2018 mulai dari halaman kantor hingga di ruang rapat.

Ia menyebut Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh dan jajaran Pengurus DPP Partai NasDem akan tiba di Palu pada 7 April 2018 pagi hari dengan menggunakan pesawat khusus partai NasDem.

Kegiatan peresmian kantor DPW Partai Nasdem akan dilaksanakan pada siang hingga sore hari. Sedangkan malam hari, Surya Paloh akan melakukan rama tama bersama kader Nasdem, calon Bupati dan Wakil Bupati usungan partai Nasdem pada pilkada serentak 2018 di Sulawesi Tengah. Pagi hari pada tanggal 8 April 2018, Surya Paloh dan rombongan akan meninggalkan kota Palu.

Atas nama partai Nasdem, Hamdin memohon doa dan dukungan seluruh kader Nasdem serta masyarakat Sulawesi Tengah, agar kegiatan ini berjalan lancar sesuai rencana.

Baca juga: Surya Paloh direncanakan resmikan Kantor Nasdem Sulteng