Kapolda Sulteng beri penghargaan personel berprestasi

id Polda,Polisi,Reward

Kapolda Sulteng beri penghargaan personel berprestasi

Kapolda Sulawesi Tengah, Brigjen Pol Drs. I Ketut Argawa, SH MH, saat menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah personilnya yang dinilai berprestasi dalam melaksanakan tugas. Pemberian penghargaan itu diserahkan dalam upacara bendera di Mapolda Sulteng, Senin. (Humaspolda)

Semoga reward dan prestasi yang saudara-saudara capai kali ini tidak menjadikan kesombongan dan terlena, namun justru menjadi motivasi bagi diri saudara dan seluruh personel Polda Sulteng dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyaraka
Palu (Antaranews Sulteng) - Kapolda Sulawesi Tengah, Brigjen Pol Drs. I Ketut Argawa, SH MH, memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah personelnya yang dinilai berprestasi dalam melaksanakan tugas. Pemberian penghargaan itu diserahkan dalam upacara bendera di Mapolda Sulteng, Senin.

Kapolda mengatakan, anggota personel yang menerima penghargaan ini adalah mereka yang telah bekerja dengan baik dan mengharumkan nama kepolisian daerah Sulawesi Tengah di tengah-tengah masyarakat dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota kepolisian.

Dengan adanya pemberian penghargaan ini, Kapolda, seluruh personel Polda Sulawesi Tengah, untuk selalu maksimal dalam melayani masyarakat, melakukan inovasi dan ide-ide kreatif dalam pelaksanaan tugas sehingga semakin dipercaya masyarakat.

"Semoga reward dan prestasi yang saudara-saudara capai kali ini tidak menjadikan kesombongan dan terlena, namun justru menjadi motivasi bagi diri saudara dan seluruh personel Polda Sulteng dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai yang diamanahkan oleh undang-undang," katanya.

Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Hery Murwono, SST MK, mengatakan, personil yang menerima penghargaan tersebut masing-masing empat perwakilan dari Babinkamtibmas dan satu dari perwakilan anggota Pol air.

Hery mengatakan pemberian piagam penghargaan kepada empat personel Bhabinkamtibmas yakni dari Polres Sigi, yang sempat viral di Youtube, ketika melakukan evakuasi dan mengantar jenazah seorang perempuan dengan menggunakan kendaraan dinas sepeda motor Bhabinkamtibmas.

Selanjutnya, pemberian penghargaan juga diberitakan kepada salah satu Personel Tim Selam Dit Pol Air Polda Sulawesi Tengah, dalam melakukan penyelamatan Hiu Paus Tutul yang terdampar di pulau Sombori Kabupaten Morowali, yang dipimpin oleh Irwasda Polda Sulteng Kombes Pol Drs. Aries Syarief Hidayat, M.M.

"Pada kesempatan itu bapak Kapolda Sulteng mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada seluruh personel sekalian atas kinerja dan pengabdiannya," tandasnya.