Radja Nainggolan kemungkinan tidak tampil lawan Barcelona

id Radja Nainggolan

Radja Nainggolan. ( AFP PHOTO / EMMANUEL DUNAND)

Tampaknya tidak bagus, tapi ia adalah "sang ninja" dan ia akan mampu mengatasi masalah ini
Milan, (Antaranews Sulteng) - Pemain tengah AS Roma Radja Nainggolan kemungkinan tidak dapat tampil pada pertandingan perempat final Liga Champions melawan Barcelona pekan depan setelah berjalan pincang keluar lapangan  karena cedera otot ketika timnya bermain imbang 1-1 melawan Bologna dalam Liga Italia Seri A, Sabtu.

"Tampaknya tidak bagus, tapi ia adalah "sang ninja" dan ia akan mampu mengatasi masalah ini," kata pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco mengenai kondisi pemain Belgia berdarah Indonesia yang sering dipanggil dengan julukan "ninja" itu.

"Ia mengendur pada titik tertentu dari pertandingan itu, dan kalau sudah begitu kita tahu bahwa ini serius," kata Di Francesco setelah mengganti Nainggolan pada menit ke-17.

Ia menambahkan bahwa dengan permainan seperti Sabtu ini maka berat untuk pertandingan perempat final pertama melawan Barcelona di Liga Champions, Rabu mendatang.

Pertandingan di Nou Camp nanti merupakan kunjungan pertama AS Roma sejak mereka dikalahkan 1-6 pada penyisihan grup Liga Champions tahun 2015.

"Kami tahu tidak akan cukup jika kami main seperti malam ini melawan Barca, tapi kami juga tahu Barca tidak akan main bertahan seperti Bologna, mereka akan menyerang. Jadi situasi sangat berbeda," katanya.

Dalam pertandingan itu pemain Roma Edin Dzeko mencetak gol penyama kedudukan pada babak kedua. Bologna sempat unggul melalui gol Erick Pulgar di menit ke-18.

"Kami mendapat banyak peluang mencetak gol melawan tim Bologna yang lebih banyak bertahan," tambah Di Francesco.
Pewarta :
Editor: Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar