AKBP Dadan Wahyudi Kapolres baru Morowali

id kapolres,morowali,sertijab

Kapolres baru Morowali Dadan Wahyudi menandatangani berita acara sertijab di depan Kapolda Sulteng Brigjen Pol I Ketut Argawa di Aula Torabelo Mapolda Sulteng di Palu, Senin (16/4) (Antaranews Sulteng/Humas Polda)

Palu (Antaranews Sulteng) - Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Polisi I Ketut Argawa, SH.MH,MM menyaksikan serahterima jabatan Kapolres Morowali dari AKBP Edwar Indarmawan Eka Chandra, SH, S.IK kepada AKBP Dadan Wahyudi, SH, S.IK, M.Crim di Mapolda Sulteng di Palu, Senin.

Edwar Indarmawan selanjutnya mendapat tugas baru sebagai Wadir Polair Polda Sulawesi Utara, sementara AKBP Dadan Wahyudi sebelumnya menjabat Kanit III Subdit III Dittipidkor Bareskrim Polri.

Dalam sambutannya pada acara yang dihadiri para pejabat utama Polda Sulteng itu, Kapolda mengatakan bahwa mutasi ini adalah hal yang lumrah dan kebutuhan organisasi untuk peningkatan kinerja serta merupakan bagian dari sistem pembinaan karier anggota.

"Setelah pergantian Kapolres Morowali, harus ada perubahan yang sejalan dengan kebijakan dan program unggulan Kapolri," ujar Kapolda.

Kapolda menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah memimpin selama sekitar dua tahun dengan penuh dedikasi dan mengamankan dengan baik jalannya pilkada di Kabupaten Morowali yang sedang berlangsung.

Kepada Kapolres baru, ia berharap mampu meningkatkan prestasi dalam menjaga kamtibmas, memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal dan menegakkan hukum dengan tegas. Untuk suksesnya pelaksanaan tugas itu, Kapolres harus meningkatkan kerja sama dan kemitraan dengan masyarakat dan pihak-pihak terkait lainnya.

Baca juga: Polres Morowali Sita 37 Ton BBM Bersubsidi

Polres Morowali mempunyai wilayah tugas yang meliputi Kabupaten Morowali dan Kabupaten Morowali Utara. Kedua daerah ini adalah wilayah pengembangan industri pertambangan nikel serta industri dan perkebunan kelapa sawit terbesar di Sulawesi Tengah.

Karena itu, stabilitas kamtibmas di daerah itu harus terus ditingkatkan untuk menjaga agar para ivestor tidak ragu untuk berkunjung dan mengembangkan investasinya.
Pewarta :
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar