Honda CB150-Versa yang lebih 'maco' sudah masuk Palu (Vidio)

id Honda, CBR150 Versa,Anper,Palu

Honda CB 150 Versa dengan tampilan yang lebih 'maco' (Antaranews Sulteng/Humas Anper)

Palu (Antaranews Sulteng) - Dulu namanya Honda versa, diluncurkan sejak 2013. Jenis sepeda motor sport-low yang satu ini termasuk paling diminati masyarakat untuk kegiatan sehari-hari yang dibuktikan dengan volume penjualan yang selalu berada di atas target.

Tahun 2017 misalnya laku sebanyak 55.500 unit, dan 2018 ini, optimistis bisa melebihi 65.000 unit.

 

"Honda versa ini memang tidak ada pesaingnya sampai saat ini, namun begitu, Honda tetap melakukan penyegaran agar masyarakat tetap meminati produk ini," kata Widiatmoko, Sales Forde Trainer CV. Anugerah Perdana (Anper), dealer utama sepeda motor Honda di Sulawesi Tengah.

Honda CB150-Versa hasil polesan di beberapa bagian body kendaraan sehingga tampak lebih berotot alias maco ini, diperkenalkan kepada publik Kota Palu di Cafe Kemang, Jalan Moh. Yamin Palu, Minggu petang, yang ditandai dengan jumpa anggota klub sepeda motor Honda CBR dilanjutkan pawai bersama di jalan raya.

Menurut Widiatmoko, perubahan yang terjadi pada CB-150 Versa ini adal;ah pada bagian lampu yang dulu segi empat, kini bulat. 

Tangki mendapat fitur tambahan sayap bagian depan sehingga tampak lebih berotot.

Sepeda motor ini juga kini menggunakan cover knalpot yang lebih keren, serta tampilan tutup tangki yang lebih elegan dan tangguh.

 
Honda CB 150 Versa hasil polesan dibeberapa bagian body, kini dijual di Kota Palu (Antaranews Sulteng/Humas Anper)


Tampilan speedometer juga lebih informatif dan full digital sehingga panel meternya kini memberi kesan modern.

Ada perubahan perubahan pada setingan sistem injeksi (PGM-FI) menyebabkan bahan bakar lebih irit yakni 46,3 km per liter dengan kecepatan maksimal 112 km/jam

"Perubahan yang kami lakukan memang tidak banyak agar tidak menghilangkan kesan Versa sebelumnya," ujar Widiatmoko yang didampingi Hermanto, Public Relation Officer PT. Anper Palu.

Di Kota Palu, sepeda motor dengan tampilan lebh 'maco' dan moderen ini tersedia dalam tiga warna yakni merah, hitam dan silver. Khusus untuk warna hitam, tersedia sepeda motor yang velg-nya menggunakan terali jari-jari, sedang lainnya semua velg bintang.

Mengenai harga, Widiatmoko menegaskan bahwa perubahan penampilan ini tidak mengakibatkan kenaikan harga yakni tetap pada Rp20,2 juta untuk velg bintang dan Rp20,85 untuk velg jari-jari.

"Setiap pembelian tersedia bonus sebuah helm dan jeket. Namun kami juga menyediakan jeket aparel berbahan khusus yang berbahan kulit dengan harga Rp250.000/unit," ujar Widiatmoko dengan menyebut bahwa pihaknya menargetkan menjual 150 unit sepeda motor ini setiap bulan di Sulteng.

Delaer-dealer Honda di Sulteng juga menyiapkan aksesories asli berupa visor (kedok), tangki pad (karet tangki), pelindung bak mesin dan stiker velg.

 


 
Pewarta :
Editor: Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar