Kasrem Tadulako tatap muka dengan wartawan

id korem,kasrem,wartawan

Kasrem 132/Tadulako Kol Inf Sampang Sihotang (kanan) dan sejumlah jurnalis bertemu di ruang kerjanya di Palu, Rabu (18/4) (Antaranews Sulteng/Sulapto Sali)

Palu (Antaranews Sulteng) - Kepala Staf Korem (Kasrem) 132/Tadulako Palu Letnan Kolonel Infanteri (Letkol Inf) Sampang Sihotang S.Si yang didampingi Kapenrem 132/Tadulako Mayor Inf. Asrar, mengelar pertemuan dengan sejumlah wartawan cetak dan elektronik di kantornya di Kota Palu, Rabu.

Pertemuan yang digelar di ruang kerja Kasrem ini berlangsung hangat dan penuh canda serta keakraban.

"Jadi kebetulan saya baru di sini, jadi pengen kenal dengan teman-teman wartawan. Memang ada rencana kita cari waktu 'coffee morning' dengan pak Danrem untuk mempererat atau penjajakan istilahnya,” katanya.

Dalam pertemuan ini, wartawan yang datang kurang lebih 24 orang dan  memperkenalkan diri serta menyebut medianya kepada Kasrem Letkol Inf Sampang Sihotang.

Dalam pertemuan ini, dibahas juga tentang berita-berita di media sosial yang sudah sangat mengkhatirkan dampak negatifnya.

“Saat ini kan era digital, eranya pemberitaan yang positif, sementara yang terjadi banyak berita-berita yang negatif. Berita-berita negatif sudah seratus, kita baru satu. Kalah kita. Olehnya, kami (TNI,red) selalu menyampaikan berita suara persatuan,” katanya.

Untuk itu, kata Sampang Sihotang, dirinya selaku wakil dari Korem 132/Tadulako mengharapkan sinergitas dalam hal pemberitaan, terkait melawan berita-berita negatif yang akhir-akhir ini semakin merasahkan.
Pewarta :
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar