Kapolri lantik Brigjen Ermi Widyatno sebagai Kapolda Sulteng

id kapolda,sulteng,sertijab,argawa

Kapolri lantik Brigjen Ermi Widyatno sebagai Kapolda Sulteng

Suasana pelantikan Kapolda Sulteng Brigjen Pol Ermi Widyatno (kanan) sebagai Kapolda Sulteng menggantikan Brigjen Pol I Ketut Argawa (kedua kanan) dipimpin Kapoldri Jenderal Polisi Tito Karnavian (kiri) di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (19/4) (Antaranews Sulteng/Humas Polri)

Palu (Antaranews Sulteng) - Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian di Jakarta, Kamis, melantik dan mengambil sumpah Brigjen Polisi Drs Ermi Widyatno, MM sebagai Kapolda Sulawesi Tengah menggantikan Brigjen Polisi I Ketut Argawa, SH.MH.MM.

I Ketut Argawa yang baru tiga bulan menjabat Kapolda Sulteng itu, mendapat tugas baru sebagai Kepala Biro Perencanaan dan Administrasi Itwasum Mabes Polri, sedangkan Ermi Widyatno sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Riau.

Gubernur Sulawesi Tengah Drs H Longki Djanggola, MSi yang ditemui diruangan kerjanya mengucapkan terima kasih kepada Brigjen I Ketut Argawa dan selamat bertugas kepada Kapolda Sulteng yang baru Brigjen Ermo Widyatno.

Baca juga: Kapolda: Kamtibmas Sulteng selama pilkada stabil

"Saya sudah mendapat pemberitahuan dari Wakil Kapolda Sulteng bahwa tanggal 25 April nanti akan ada acara pisah sambut dengan Kapolda lama dan baru sekalian penyerahan pataka Polda Sulteng dari pejabat lama kepada pejabat baru," ujarnya.

Ia berterima kasih atas kerja sama dan interaksi positif antara Polda dan Pemprov Sulteng untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di daerah ini sehingga kondisi keamanan Sulteng sampai saat ini sangat kondusif.