Ramos ingin lupakan saat Real dikalahkan Sevilla

id ramos

DOKUMEN, Sergio Ramos merayakan gol salto melawan Sevilla pada laga yang berakhir 3-2 untuk kemenangan Sevilla. Setelah mencetak gol salto tersebut Sergio Ramos mengalami cedera dan posisinya digantikan Varane. (Realmadrid.com)

Seville,  (Antaranews Sulteng) - Kapten Real Madrid Sergio Aguero mencetak gol bunuh diri dan gagal memasukkan penalti ketika timnya kalah 2-3 dari Sevilla pada Rabu, sehingga timnya kalah untuk keenam kalinya di Liga Spanyol musim ini setelah pelatih Zinedine Zidane melakukan beberapa perubahan di timnya.

Penyerang Prancis Wissam Ben Yedder membawa Sevilla memimpin pada menit ke-26 setelah berlari di belakang Ramos, sedangkan Miguel Layun menggandakan keunggulan timnya menjelang turun minum, memasukkan bola ke gawang yang kosong dari jarak dekat.

Mantan bek Sevilla Ramos melepaskan sepakan yang membentur mistar gawang dari titik putih pada menit ke-58 dan kemudian mencetak gol bunuh diri untuk memperbesar keunggulan timnya menjadi tiga gol pada menit ke-84, ketika ia berusaha untuk memotong umpan silang dari Gabriel Mercado.

Penyerang Real Borja Mayoral menanduk bola untuk masuk ke gawang Real pada menit ke-87, dan Ramos mencetak gol dari upaya keduanya dari eksekusi penalti menjelang pertandingan usai.

Zidane melakukan delapan perubahan terhadap timnya setelah pada Minggu bermain imbang 2-2 dengan seteru abadinya Barcelona, hanya mempertahankan Ramos, penyerang Prancis Karim Benzema, dan gelandang Casemiro.

Toni Kroos, Luka Modric, Marcelo, dan pencetak gol terbanyak Cristiano Ronaldo tetap berada di ibukota Spanyol agar tetap segar untuk final Liga Champions melawan Liverpool di Kiev pada 26 Mei.

Real menghuni peringkat ketiga di klasemen dengan 72 poin dan gagal mengejar rival sekotanya Atletico, yang menghuni peringkat kedua dengan 75 poin.

Tim juara Barcelona memperbesar keunggulan mereka atas Atletico menjadi 15 poin setelah menghancurkan Villarreal dengan skor 5-1 pada Rabu.

Sevilla melanjutkan laju kebangkitan mereka sejak pelatih Italia Vincenzo Montella dipecat, mendapatkan kemenangan kedua mereka dari dua pertandingan di bawah asuhan pelatih sementara Joaquin Caparros.

Mereka kini unggul dua poin atas Getafe untuk menuju ke peringkat ketujuh, spot kualifikasi Liga Europa terakhir, dengan dua pertandingan tersisa musim ini.

    (H-RF)
Pewarta :
Editor: Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar