KNRP Sulteng galang dana untuk Palestina

id Donasi,Palestina

KNRP Sulteng galang dana untuk Palestina

Tim Misi Kemanusiaan KNRP, saat foto bersama anak-anak yatim pengungsi Palestina dalam penyerahan bantuan paket selimut dan bantal, di Reyhanli, Provinsi Hatay, Turki Selatan, Rabu (28/2/2018) pada program Bantuan Musim Dingin 2018 untuk Palestina. (Foto Antaranews)

Kegiatan ini sudah kita lakukan sejak dua tahun terakhir. Nantinya donasi yang diperoleh dari masyarakat akan dibawa langsung oleh relawan KNRP ke Palestina
Palu (Antaranews Sulteng) - Tim misi kemanusiaan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Wilayah Sulawesi Tengah menggalang dana untuk membantu rakyat Palestina.

KNRP Sulteng menggalang dana melalui donasi yang diberikan jamaah kepada relawan yang hadir Lewat kegiatan tabliq akbar dan safari Ramadan di Masjid Agung Darussalam Kota Palu, Jumat, 

Ketua Lembaga Penyalur Donasi untuk Palestina KNRP Sulteng Rizal Yasin mengatakan selain Kota Palu juga terdapat delapan kabupaten yang akan dikunjungi KNRP untuk menggalang dana bagi rakyat Palestina tersebut.

Daerah itu tersebut adalah Kabupaten Donggala, Sigi, Parigi Moutong, Poso, Banggai, Banggai Kepulauan, Banggai Laut dan Kabupaten Buol.

Rizal Yasin usai menggalang donasi di Masjid Agung Darussalam Palu berharap banyak warga di Sulteng yang memberikan donasi terbaiknya bagi rakyat Palestina lewat KNRP Sulteng.

Kegiatan tersebut lanjut dia dimulai sejak tanggal 17 Mei atau 1 Ramadan dan berakhir pada  31 Mei atau 14 Ramadan 1439 H.

"Kegiatan ini sudah kita lakukan sejak dua tahun terakhir. Nantinya donasi yang diperoleh dari masyarakat akan dibawa langsung oleh relawan KNRP ke Palestina," kata Rizal.***