Kedubes Inggris gelar resepsi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

id Inggris

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto Antara/dok)

Jakarta,  (Antaranews Sulteng) - Kedutaan Besar Inggris untuk Indonesia menggelar resepsi untuk merayakan Pernikahan Kerajaan Inggris atau "Royal Wedding" antara Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Resepsi tersebut digelar layaknya resespsi pernikahan pada umumnya di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Sabtu.

Berbagai dekorasi khas pesta pernikahan seperti taburan kelopak bunga, lilin-lilin, serta lampu gantung kecil tersebar cantik di area "pool garden" Hotel Dharmawangsa.

Foto-foto Pangeran Harry dan Meghan Markle juga dipajang dengan menggunakan pigura-pigura cantik yang menambah kesan romantis acara tersebut.n

Namun, hal itu tentunya tak ada mempelai laki-laki dan perempuan dalam resepsi pernikahan tersebut. Alih-alih calon pengantin laki-laki dan perempuan, di salah satu area utama, terpampang layar besar yang menampilkan prosesi pengucapan janji suci antara Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Kedubes Inggris mengundang tamu dari berbagai elemen, termasuk korps diplomatik, pesohor Tanah Air, serta awak media.

Kebanyakan tamu berdandan layaknya menghadiri prosesi pernikahan di Gereja St George di Kastil Windsor di London, Inggris, lengkap dengan aksesori rambut "fascinator" berbagai warna.   

 

Pangeran Harry dan Meghan mengucapkan sumpah suami istri di Gereja St George, di Kastil Windsor. Meghan ditemani Pangeran Charles ke altar pernikahan karena ayahnya, Thomas Markle, tidak bisa datang akibat masalah kesehatan.

Setelah menikah, Ratu Elizabeth II menganugerahkan pasangan baru Kerajaan Inggris itu dengan gelar Duke of Sussex dan Duchess of Sussex.

 
Pewarta :
Editor: Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar