AMPI gelar lomba video pendek 2018

id Ampi,Lomba,Video

AMPI gelar lomba video pendek 2018

Sejumlah pengurus DPD AMPI Sulteng ikut mendampingi Ketua DPD AMPI Emma Asmawati (tengah) dan Sekretaris AMPI Sulteng Kasmudin Z saat menjelaskan kriteria lomba video pendek yang diselenggarakan AMPI Pusat. (Arsyandi)

Ini merupakan kali pertama kita mengadakan lomba film untuk generasi muda Sulteng dan Indonesia selama 40 tahun keberadaan AMPI. Lomba tersebut bebas diikuti kalangan usia berapapun asal memiliki jiwa muda
Palu (Antaranews Sulteng) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulawesi Tengah Emma Asmawati mengajak masyarakat Kota Palu untuk berpartisipasi dalam lomba video pendek yang diselenggarakan AMPI Pusat.

Lomba tersebut kata Emma merupakan bentuk kepedulian AMPI terhadap kaum milenial yang memiliki jiwa nasionalisme dan kemampuan di bidang videografi.

Mengusung tema "Generasi Muda Menuju Indonesia 4.0" Emma mengemukakan generasi muda di Sulteng diajak untuk merancang visinya untuk Indonesia dalam video yang berdurasi 1 menit tersebut.

"Ini merupakan kali pertama kita mengadakan lomba film untuk generasi muda Sulteng dan Indonesia selama 40 tahun keberadaan AMPI. Lomba tersebut bebas diikuti kalangan usia berapapun asal memiliki jiwa muda," kata Emma dalam jumpa pers dengan sejumlah media cetak dan elektronik di salah satu cafe di Kota Palu, Rabu petang.

Pemenang kata Emma akan diumumkan pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) AMPI ke 40 pada 28 Juni 2018.

Emma menjelaskan video yang diikutsertakan dalam lomba itu tidak boleh mengandung unsur SARA, bulying dan pornografi.

"Batas akhir pengumpulan lomba 20 Juni 2018," lanjut Emma.

Untuk persyaratan lebih lengkapnya sambung Emma, peserta dapat melihat pada akun instagram ampiid, milenialsnationalism dan openlab.id.***