Nasdem bagi 4.400 takjil kepada masyarakat Palu

id Nasdem

Nasdem bagi 4.400 takjil kepada masyarakat Palu

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah membagikan 4.400 takjil jelang buka puasa kepada masyarakat Kota Palu, Minggu. (Antaranews Sulteng/Humas Nasdem Sulteng M Hamdin)

Palu, (Antaranews Sulteng) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah membagikan 4.400 takjil jelang buka puasa kepada masyarakat Kota Palu, Minggu.

Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Masyarakat DPW Partai Nasdem Sulteng? Mutmaina Korona yang memimpin kegiatan bagi takjil itu menyebut bahwa kegiatan ini merupakan program tahunan Nasdem setiap bulan ramadan yang sepenuhnya dibiayai oleh Ahmad M Ali, Ketua Fraksi Nasdem DPR RI.

"Pada ramadan tahun ini, sekitar 10 ribu lebih paket takjil akan dibagikan kepada warga pengguna jalan di Kota Palu, Kabupaten Sigi dan kabupaten lainnya di Sulawesi Tengah. Saat ini baru 4.400 takjil yang terbagi," kata Nenk, sapaan akrab Mutmaina Korona.

Ia menyebut kegiatan dengan tema `berkah ramadhan, bulan baik bersama orang baik" itu dimaksudkan sebagai wujud kepedulian sosial partai Nasdem utamanya kepada mereka yang masih berada di luar rumah saat waktu buka puasa tiba.??
 
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah membagikan 4.400 takjil jelang buka puasa kepada masyarakat Kota Palu, Minggu. (Antaranews Sulteng/Humas Nasdem Sulteng M Hamdin)


"Ini sudah merupakan kegiatan tahunan Partai Nasdem Sulteng. Pada ramadhan tahun ini, kami telah berbagi takjil sejak hari ketiga ramadhan dan akan berakhir pada hari keempat jelang lebaran," sebut Mutmaina.

Pendiri Sekolah Mombine, sebuah sekolah politik bagi perempuan Sulawesi Tengah itu menyebutkan, berbagi takjil ini sebelumnya telah dilaksanakan di jalan Moh. Hatta (depan Taman GoR Palu), Pasar Inpres Manonda, Kelurahan Tondo dan Depan Kampus Untad Palu serta setiap hari di depan kantor DPD Partai NasDem Kota Palu Jl. Ponegoro.?

Baca juga: Pemerintah diminta perkuat mitigasi bencana di Morowali

Kegiatan bagi takjil itu diikuti seluruh komponen partai Nasdem Sulteng, mulai dari pengurus DPW Partai Nasdem Sulteng, Badan Hukum Partai, Badan Pendidikan Partai, Liga Mahasiswa Nasdem, Gemuruh Nasdem, Garnita Malahayati Nasdem dan Bacaleg Partai Nasdem.

"Kami senang bisa berbagi dibulan baik ini. Kebahagian kami terpancar saat melihat mereka, penerima takjil, menerima bemberian kami dengan iklas dan penuh kebahagiaan," tutupnya.

Baca juga: Nasdem optimistis menang di pilkada Morowali