Gelar Brotherfood Gathering, IMHP bagi-bagi ta'jil

id Honda,ta'jil,Anper

Gelar Brotherfood Gathering, IMHP bagi-bagi ta'jil

Anggota IMHP berpose bersama usai acara Brotherfood Gathering di tugu Honda, Kota Palu, Minggu (3/6). Acara ini ditandai buka puasa bersama dan bagi-bagi ta'jil kepada pengguna jalan. (Antaranews Sulteng/Humas Anper)

Palu (Antaranews Sulteng) - Pada bulan suci Ramadhan seperti saat ini, CV. Anugerah Perdana Palu selaku delaer utama sepeda motor Honda di Sulawesi Tengah, terus aktif mengadakan kegiatan untuk klub dan komunitas Honda.

Salah satu aktivitas yang dilaksanakan setiap tahun adalah Brotherfood Gathering bersama Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) yang digelar pada 3 Juni 2018 di bawah tugu Honda, Kota Palu.

Kagiatan ini tidak lepas dari niat baik para 'bikers' Honda yang hadir untuk memberikan sesuatu yang bersifat positif bagi masyarakat Kota Palu, Sulawesi Tengah. 

Kegiatan ini antara lain berbagi ta’jil atau makanan dan minuman berbuka puasa untuk masyarakat Kota Palu yang melintas di tugu Honda tersebut.

Selain itu juga untuk menjalin silaturahmi antarsesama klub dan komunitas motor Honda dengan mengadakan acara buka puasa bersama yang disediahkan oleh keluarga besar CV. Anugerah Perdana Palu.

"Semoga niat baik dari kami klub dan komunitas motor Honda yang tergabung dalam paguyuban IMHP ini bisa diterima oleh masarakat Kota Palu, meskipun tidak seberapa nilai yang kami keluarkan untuk berbagi," tutur Bro Onald selaku PIC Community Honda CV.Anugerah Perdana Palu.