Wabub Sigi ingatkan pemuda GPdI soal bahaya berita hoax

id GPdI,Sigi,Paulina

Wabub Sigi ingatkan pemuda GPdI soal bahaya berita hoax

Wabub Sigi Paulina memberikan sambutan pada pembukaan Youth Camp GPdI se-Sulteng di Desa Uemanje, Senin (4/6) (Antaranews Sulteng/Sulapto Sali)

Sigi (Antaranews Sulteng) - Wakil Bupati Sigi, Paulina, M.Si, meninggatkan pemuda-pemudi Gereja Pentakosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Tengah soal bahaya berita bohong atau hoax.

"Saya mengajak seluruh pemuda-remaja GPdI Sulawesi Tengah untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita yang tidak bertanggung jawab dan memecah belah kerukunan antarumat beragama,” katanya saat membuka Youth Camp 2018 GPdI Sulteng di Desa Uemanje, Kecamataan Kinovaro, Kabupaten Sigi, Senin (4/6) petang.

Paulina mengatakan Youth Camp GPdI Sulteng ini disambut baik dan diapresiasi oleh Pemkab Sigi dan diharapkan bisa meningkatkan keimanan, sehingga bisa memiliki ketahanan spritual yang tangguh dalam menghadapi tantangan kesulitan dalam kehidupan berkeluarga, bermasyarakat dan berbangsa.
     
Ia berharap pemuda remaja yang mengikuti Youth Camp GPdI ini bisa menjadi pelopor dalam membudayakan diri sebagai pekerja keras, cerdas, berkeadilan sosial dan kesejahteraan.

"Usai acara ini, anak-anakku harus membawa perubahan seperti yang diharapkan dalam kegiatan ini. Saya lihat ini rata-rata pelajar semua yang diharapkan ke depan bisa lahir calon pemimpin masa depan yang handal,” ujarnya.

Ia juga mengharapkan kepada para warga GpDI untuk tetap menjaga keharmonisan dan toleransi dengan saudara-suadara kita yang sementara menjalankan ibadah puasa.

Ketua Majelis Daerah GPdI Sulteng Pendeta Dr. Frangky D Rewah menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Sigi yang sekaligus membuka acara Youth Camp ini.

Ketua panitia Suryawati Hosari, SE mengatakan para peserta Youth Camp ini sekitar 1.400 orang dan akan berlangsung selama empat hari.
 
Wabub Sigi Paulina (kedua kanan) dan Ketua Umum Majelis Daerah GPdI Sulteng Pdt Frangky Rewah (ketiga kanan) melepas balon pada pembukaan Youth Camp GPdI se-Sulteng di Desa Uemanje, Senin (4/6) (Antaranews Sulteng/Sulapto Sali)